Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Pelatihan Dasar Akselerasi Gada Pratama Kerjasama Perwakilan BPKP Prov Sumbar dengan POLDA Sumbar
10 Januari 2019 18:58:37 / sumbar / dibaca: 569 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Padang, 10 Januari 2019 Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat bersama Polisi Daerah Sumatera Barat menyelenggarakanPelatihan Dasar Akselerasi Gada Pratama. Kegiatan ini diselenggarakan di lingkungan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat yang direncanakan akan dilakukan pada tanggal 10 s.d 15 januari 2019 yang diikuti oleh seluruh satuan pengamanan Perwakilan BPKP Sumatera Barat.

Acara dihadiri Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Barat Danny Amanda, Kasubbid pamsus Polda Sumbar AKBP Yosrizal, Kasilat Polda Sumbar Kompol Winarno, Kepala Bagian Tata Usaha Marsudi, Kepala Sub Bagian Umum Karlie, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Susan Prasetya.

Acara diawali pembacaan laporan kegiatan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Marsudi, kemudian dilanjutkan sambutan sekaligus pembukaan oleh Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Barat Danny Amanda. Dalam sambutannya Danny Amanda menyampaikan satuan pengamanan dilingkungan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumbar selain mendapatkan sertifikasi juga dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan satuan pengamanan meningkatkan kompetensi dirinya lagi.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kasubbid pamsus Polda Sumbar AKBP Yosrizal. Dalam sambutanya AKBP Yosrizal menegaskan bahwa satuan pengamanan wajib menjaga keamanan ditempat ia bekerja sebagaimana tugas satuan pengamanan.

Pelatih satuan pengamanan BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Barat yang betugas adalah Aipda Anton dan Aipda Ronny Satria utusan dari Polisi Daerah Sumatera Barat.

Selama acara berlangsung yang dilakukan hari ini semua peserta diingatkan kembali tentang PBB (Peraturan Baris berbaris) serta penggunaan tongkat satuan pengamanan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Pelatihan Dasar Akselerasi Gada Pratama Kerjasama Perwakilan BPKP Provinsi Sumbar dengan POLDA Sumbar. Seluruh satuan pengamanan dapat meningkatkan pengetahuan keterampilan dan sikap masing-masing individu sebagaimana sesuai dengan standar satuan pengamanan, Selain itu juga menjadi bekal dan benar-benar diterapkan dilingkungan kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera barat.

 

-RREP-



Share      

Berita Terkait:

16 Januari 2019 19:42:32 / sumbar / dibaca: kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor
Penutupan Pelatihan Dasar Akselerasi Gada Pratama Kerjasama Perw BPKP Prv Sumbar dengan POLDA Sumbar
23 Oktober 2018 17:09:08 / sumbar / dibaca: kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor
Reviu APIP Bukan Semata Pengumpulan Dokumen
29 Agustus 2017 11:11:04 / sumbar / dibaca: kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor
BPKP Sumbar dan KPK Selenggarakan Workshop Peningkatan Kapasitas APIP
24 Maret 2017 20:05:34 / sumbar / dibaca: kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor
Memburu Alumni Beasiswa STAR dan Diklat BPKP di Provinsi Sumatera Barat
27 Pebruari 2017 09:59:51 / sumbar / dibaca: kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor
Pelepasan Wisudawan/Wisudawati Mahasiswa STAR BPKP UNAND