Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

KUNJUNGAN PANSUS DPRD KOTA BUKITTINGGI
22 Agustus 2017 11:42:30 / sumbar / dibaca: 447 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Jumat,18 Agustus 2017, dengan semangat tinggi untuk pelayanan masyarakat dalam hal percepatan pembangunan Infrastruktur, Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Bukittinggi berkunjung ke Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat yang langsung disambut baik olehKepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Danny Amanda yang pada kesempatan ini didampingi oleh Koordinator Pengawasan JFA Bidang Investigasi, Posma Simanjuntak, Koordinator Pengawasan JFA Bidang IPP, Dessy Adin dan pengendali teknis bidang APD.

Ibnu Aziz, selaku Ketua Pansus menyampaikan bahwa kedatangan Pansus DPRD ini selain untuk bersilahturahmi adalah juga untuk berkoordinasi terkait Hasil Pemeriksaan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat atas pembangunan Yayasan Islamic Center Kota Bukittinggi yang dilakukan pada tahun 2011 sekaligus berkonsultasi tentang pembangunan RSUD Kota Bukittinggi.

Terkait hal ini, Danny Amanda, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat menyampaikan kepada rombongan Pansus DPRD Kota Bukittinggi agar dalam pembangunan RSUD Kota Bukittinggi mengedepankan prinsip Efisensi, Effektifitas dan kehati-hatian.

“Pada prinsipnya, agar dalam proses pembangunan RSUD mempertimbangkan semua hal yang bisa berguna untuk pembangunan. Sehingga pada akhirnya tujuan pembangunan tetap dapat tercapai namun efisiensinya tetap terjaga.” Jelas Danny.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi. Pada akhir acara, pansus DPRD Kota Bukittinggi menyampaikan akan berkoordinasi kembali ke Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat untuk advice selanjutnya terkait pembangunan RSUD Kota Bukittinggi ini, karena BPKP hadir untuk mendorong terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik, akuntabel, dan sesuai dengan nilai-nilai luhur PIONIR.



Share      

Berita Terkait:

25 Oktober 2017 10:16:05 / sumbar / dibaca: kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
Tingkatkan Akuntabilitas, Tenaga Ahli Pendamping Desa Sumatera Barat Berlatih Siskeudes
12 September 2017 16:24:20 / sumbar / dibaca: kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
Kaper BPKP Sumbar Menjadi Narasumber Pertemuan Asosiasi Sekretaris DPRD Seluruh Indonesia (ASDEKSI)
14 Agustus 2017 17:46:46 / sumbar / dibaca: kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
Bupati Solok Selatan Ucapkan Terima Kasih Sekaligus Ingin Mendapatkan Bimbingan yang Lebih dari BPKP
14 Agustus 2017 17:23:35 / sumbar / dibaca: kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
Sawahlunto Siap Implementasikan Penuh Siskeudes Tahun 2017
06 Agustus 2017 08:49:33 / sumbar / dibaca: kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
SEKARANG KITA TIDAK BISA MENGHINDAR, AGAR TIDAK TERPANTAU