Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Bupati Solok Selatan Ucapkan Terima Kasih Sekaligus Ingin Mendapatkan Bimbingan yang Lebih dari BPKP
14 Agustus 2017 17:46:46 / sumbar / dibaca: 101 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Jumat, 11 Agustus 2016, Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria didampingi oleh Kepala BPKD Kabupaten Solok Selatan Irwanesa, melakukan kunjungan khusus  ke Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat. Dalam kunjungan tersebut Bupati diterima oleh Kepala Perwakilan Danny Amanda, Korwas Bidang APD MV. Chinggih Widanarto, serta Auditor Madya Helma Fatiza.

Baca selengkapnya..
Sawahlunto Siap Implementasikan Penuh Siskeudes Tahun 2017
14 Agustus 2017 17:23:35 / sumbar / dibaca: 66 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Rabu, 2 Agustus 2017, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Sawahlunto, Dedi Sahendri secara resmi membuka kegiatan Pelatihan Aparatur Desa Dalam Bidang Manajemen Pemerintahan Desa dan Pengelolaan Keuangan Desa (Bintek Aplikasi Siskeudes Tahun Anggaran 2017) pada 27 Pemerintah Desa di Wilayah Kota Sawahlunto. Kegiatan yang diikuti oleh Kepala Urusan Keuangan dan Bendahara di tingkat Desa ini diselenggarakan mulai tanggal 2 hingga 3 Agustus 2017, bertempat di Museum Gudang Ransoem, Sawahlunto.

Baca selengkapnya..
BPKP Sumbar dan BPK Sumbar Sepakat Mendorong Penguatan Tata Kelola Pemerintahan Daerah
08 Agustus 2017 14:58:58 / sumbar / dibaca: 328 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Senin, 7 Agustus 2017, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Danny Amanda didampingi para Koordinator Pengawasan menerima kunjungan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Barat, Pemut Aryo Wibowo bersama para Kepala Subauditorat.

Baca selengkapnya..
SEKARANG KITA TIDAK BISA MENGHINDAR, AGAR TIDAK TERPANTAU
06 Agustus 2017 08:49:33 / sumbar / dibaca: 483 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya ingin membuktikan janjinya untuk mempercepat peningkatan maturitas SPIP seiring dengan peningkatan kapabilitas APIP 

Baca selengkapnya..
Bertekad Level 3, Pemerintah Kota Bukittinggi Berkomitmen Perkuat Implementasi SPIP
01 Agustus 2017 12:22:04 / sumbar / dibaca: 174 kali / Kat: SPIP

Menghadirkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Danny Amanda, didampingi Koordinator Pengawasan Kelompok JFA Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah M.V Chinggih Widanarto, bertempat di Balai Kota Bukittinggi pada Senin, 10 Juli 2017 berlangsung acara ‘Penguatan dan Pemantapan Pelaksanaan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Penandatanganan Pernyataan Komitmen Pelaksanaan SPIP di Lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi’. Acara yang secara resmi dibuka langsung oleh Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmantias ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah, serta seluruh Kepala OPD pada Pemerintah Kota Bukittinggi.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›