Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Kabupaten Kepulauan Mentawai Merajut Harapan bersama BPKP di Provinsi Sumatera Barat
25 Maret 2017 17:55:15 / sumbar / dibaca: 54 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Tidak mengenal Hari libur, Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan semangat membara memohon bimbingan kepada BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Barat untuk menyempurnakan Laporan Keuangan Pemerintah Daerahnya. Dengan dipimpin oleh Kabid Akuntansi (Arry Meritha) dan Kabid Aset (Andre Ola Vetric) dengan disertai 7 staf bertekad menuntaskan LKPD hingga Sabtu Malam. “Saya mohon agar tim bersedia membimbing kami pak, agar LKPD kami mendapat masukan sehingga bisa diserahkan ke BPK tidak melewati tanggal 31 Maret 2017.” Demikian pinta Kabid Akuntansi dan Kabid Aset bersamaan. “Saya optimis bila BPKP mau mendampingi kami untuk memperoleh opini WTP dari BPK bisa kami gapai, tetapi yang terpenting akuntabilitas dan transparansi di Kepulauan Mentawai semakin membaik”.

Baca selengkapnya..
Memburu Alumni Beasiswa STAR dan Diklat BPKP di Provinsi Sumatera Barat
24 Maret 2017 20:05:34 / sumbar / dibaca: 51 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Disela kesibukannya, pada pukul 16.15 WIB, Kepala Perwakilan Sumatera Barat Danny Amanda masih sempat menerima Tim dari PT Inacon Luhur Pertiwi, PMC yang menangani Program STAR BPKP. Kehadiran mereka yang terdiri dari Kristian Arjianto (MIS Specialist) dan Didit Ade Purnomo (Office Manager) adalah melaksanakan survey Manfaat Program STAR BPKP bagi Pemerintah Daerah di Provinsi Sumatera Barat yakni di Kota Padang dan Kota Solok. Pelaksanaan Survey dimulai dari tanggal Rabu, 22 Maret 2017 dan berakhir Jumat tanggal 24 Maret 2017.

Baca selengkapnya..
Penyerahan Tongkat Estafet Kepemimpinan BPKP Sumbar
24 Maret 2017 16:02:27 / sumbar / dibaca: 16 kali / Kat: Audit

Sekretaris Utama Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Kamis (23/3)

Baca selengkapnya..
Membangun Sumatera Barat Lebih Rancak Bana
13 Maret 2017 18:22:45 / sumbar / dibaca: 101 kali / Kat: SPIP

Senin, 13 Maret 2017 Pukul 14.00 WIB, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Danny Amanda menerima kedatangan utusan dari Gubernur yang terdiri dari Kepala Biro Pemerintahan, (Drs.Mardi, MM) dan Inspektur Pembantu 3 Provinsi ( Erna Dewita, SE., Akt) yang mewakili Inspektur. Ada dua hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, yakni komitmen Provinsi Sumatera Barat dalam membangun SPIP ke level 3 serta keinginan Gubernur Sumatera Barat agar Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah meningkat paling tidak pada posisi 10 besar secara nasional.

Baca selengkapnya..
Kunjungan Kerja Badan Keahlian DPR RI ke Perwakilan BPKP Sumbar
01 Maret 2017 15:17:05 / sumbar / dibaca: 190 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Senin, 27 Februari 2017 bertempat di Ruang Rapat Kepala Perwailan BPKP Provinsi Sumatera Barat,  Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Herman Hermawan menyambut kedatangan Kunjungan Kerja Rombongan Badan Keahlian DPR RI yang dipimpin oleh Kepala Pusat Kajian Akuntabilitas Keuangan Negara, Drs. Helmizar.Herman didampingi oleh Koordinator Pengawasan JFA Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, MV Chinggih Widanarto, Koordinator Pengawasan JFA Bidang Investigasi, Bambang Ari Setiono dan seluruh Pengendali Teknis di Bidang APD.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›