Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Lantik Kabag TU, Kaper Sulut tekankan profesionalisme .
26 Pebruari 2013 11:09:40 / sulut / dibaca: 1059 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Pada hari Jumat, 22 Februari2013, Adil Hamonangan Pangihutan selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara resmi melantik Kepala Bagian Tata Usaha Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara, Toni Ariza, menggantikan pejabat lama, Hengky Mapaly yang beralih menjabat Auditor Madya. bersamaan dengan itu, dilantik juga Kasubbag keuangan yang baru.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Perwakilan BPKP Sulawesi Utara dilaksanakan di aula serbaguna Perwakilan BPKP Sulut dengan dihadiri oleh seluruh pegawai BPKP Perwakilan Sulut dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Sulut. Acara ini dilaksanakan sehubungan dengan adanya pergantian pejabat di lingkungan BPKP Perwakilan Sulut, yakni Toni Ariza, Ak, selaku Kabag Tata Usaha yang baru menggantikan Hengky Mapaly yang beralih jabatan menjadi Auditor Madya.

Untuk diketahui, sebelumnya Tony Ariza menduduki jabatan Kasubbag Keuangan pada Pusdiklatwas BPKP Bogor. Bersamaan dengan itu, Kepala Perwakilan juga melantik M Welkom menjadi Kasubbag Keuangan menggantikan pejabat lama, Josua Siahaan yang beralih menduduki jabatan Fungsional Auditor.

 

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Kepala Perwakilan menyampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. Namun demikian ia mengingatkan bahwa kepercayaan tersebut dibarengi dengan tugas dan tantangan yang tidak ringan.

 

Lebih jauh, dalam sambutannya di depan seluruh pegawai dan Dharma Wanita, Kepala Perwakilan, Adil Hamonangan menyampaikan bahwaprofesi auditor menuntut adanya profesionalisme dan peningkatan kompetensi secara terus menerus. “Profesional di sini adalah mereka yang memiliki obligation to competency, merasa berkewajiban untuk selalu meningkatkan kompetensi yang dimiliki, danyang tak kalah pentingnya adalahcommitment to integrity” jelas Adil.

 

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat.

(humas sulut-kmj)



Share      

Berita Terkait:

07 Pebruari 2014 09:38:19 / sulut / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pasca Banjir Bandang, BPKP Sulut Bantu Warga Korban Banjir di Manado
03 Pebruari 2014 09:09:08 / sulut / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan Pengambilan Sumpah PNS
27 Januari 2014 13:25:13 / sulut / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Sulut Berpartisipasi Dalam Kerja Bakti Bersihkan Manado
22 Januari 2014 15:17:11 / sulut / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
APD BPKP Sulut Awards 2014 Sebagai Upaya Peningkatan Kinerja Pegawai
03 Juni 2013 11:03:51 / sulut / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Lantik Eselon IV dan Auditor Madya, Kaper Sulut ingatkan pentingnya menjaga Public Trust.


ALBUM EKSIBISI


 

 


ALBUM SEMINAR