Kaper BPKP Sulut Resmi Melantik 2 Koordinator Pengawasan serta 3 PNS Baru

Manado – Berlangsung di Aula Nyiur Melambai Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara, diselenggarakan kegiatan Pelantikan Pejabat Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (13/01).

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara Beligan Sembiring resmi melantik Setiawan Wahyudiyono sebagai Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP) dan Rudy Siswanto sebagai Koordinator Pengawasan Bidang Program dan Pelaporan serta Pembinaan APIP (P3APIP).

Selain itu, Kaper juga melantik dan mengambil sumpah tiga PNS baru di Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara yakni, Sofi Wakhda Fakhria selaku Auditor Pelaksana, Donna Tampubolon selaku Sekretaris Pimpinan Tingkat II, serta Gusti Ahmad Yani selaku Teknisi Mekanikal dan Elektrikal.

Dihadiri oleh Kabag TU, para Subkor, para Korwas, perwakilan PFA dari masing-masing bidang, PFU, serta Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara, acara pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung lancar dan khidmat.

Seusai melantik, Kaper BPKP Sulut dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan sukses kepada para Korwas serta PNS yang sudah dilantik. Ia meminta, agar bisa cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri serta antisipatif di lingkungan kerja Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara.

“Segera cepat menerima perubahan, cepat mengatasi, dan cepat mengantisipasi kegiatan-kegiatan ke depan”, ujar Kaper.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari Korwas IPP sebelumnya Bagus Putu Santika yang pindah tugas sebagai Korwas P3APIP Perwakilan BPKP Jateng kepada Setiawan Wahyudiyono serta Plh. Korwas P3APIP Yudhi Brismantoro kepada Rudy Siswanto.

 

(Kominfo BPKP Sulut/TH)