Pemerintah Kota Tomohon Gandeng BPKP Sulut untuk Pengelolaan Laporan Keuangan Daerah

Kegiatan Bimbingan Teknis ini di hadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara Sofyan Antonius, Kepala BPKPD Kota Tomohon Gerardus E. Mogi, dan Inspektur Kota Tomohon Jane Bolang, serta para peserta Bimtek dari seluruh Perwakilan Perangkat Daerah.

Acara di awali sambutan Kepala BPKPD Kota Tomohon. Selanjutnya sambutan dari Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara Sofyan Antonius. Dalam sambutannya disampaikan bahwa Kota Tomohon harus bisa menyelesaikan laporan keuangan secara tepat waktu. Selain itu juga disampaikan bahwa BPKP selalu siap dalam mengawal akuntabilitas keuangan Kota Tomohon. Ia berharap agar Kota Tomohon dapat mempertahankan predikat WTP yang sudah di raih selama 6 kali berturut-turut.

Dalam kesempatan yang sama Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman memberikan arahan agar laporan SKPD harus selesai secara tepat waktu serta tertib administrasi. Kembali dalam sambutannya, Jimmy mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti bimbingan teknis ini dengan serius.  Selain itu ia juga berharap agar WTP yang sudah di raih agar di pertahankan kembali di tahun 2020.

Acara ditutup dengan penyematan tanda peserta oleh Wali Kota Tomohon dan Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara sekaligus menandai dimulainya kegiatan Bimbingan Teknis Kota Tomohon. Setelah penyematan tanda selesai, dilanjutkan foto bersama dengan peserta Bimbingan Teknis. (Humas)