Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Kepala Perwakilan Lantik 3 Pejabat Struktural Baru BPKP Sulut
13 Januari 2017 08:30:28 / sulut / dibaca: 884 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

“Di tengah-tengah keterbatasan yang ada, mari kita tetap berkinerja secara maksimal agar BPKP dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat dan negara”. Hal tersebut disampaikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara – Sihar Panjaitan, Ak., MM. CA. CFrA., QIA., dalam sambutannya di sela-sela acara Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV, Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dan Penandatanganan Pakta Integritas Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam acara yang diselenggarakan pada hari Kamis (12/01) bertempat di Aula Perwakilan BPKP Sulut tersebut, Kepala Perwakilan melantik Kepala Bagian Tata Usaha – Ja’far Numeiri, S.Kom., MMT., menggantikan Toni Ariza, Ak., yang dipindahtugaskan ke Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian – Hanhan Hudaya, Ak., menggantikan Bertus Hardi Pardede, SH., yang dimutasi ke Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, dan Kepala Sub Bagian Umum – Frolie Frolin Toar menggantikan Marwoto, SE., yang dipekerjakan sebagai Inspektur Pembantu pada Inspektorat Kabupaten Banyuwangi. Acara tersebut dihadiri oleh para Korwas, pejabat struktural, pejabat fungsional auditor dan fungsional umum, serta Dharma Wanita BPKP Sulut.

Acara pelantikan juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh seluruh pegawai BPKP Sulut, yang disaksikan oleh Kepala Perwakilan, sebagai janji para pegawai untuk berintegritas dalam kinerjanya. Pakta Integritas ini diharapkan menjadi panduan bagi pegawai BPKP Sulut untuk selalu berkinerja sesuai standar kerja/profesi, meningkatkan kompetensi, serta menggunakannya dalam pelaksanaan tugas dengan kecakapan (proficiency), kecermatan dan kehati-hatian secara profesional (due profesional care).

Penandatangan Pakta Integritas kemudian dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah PNS pada 2 orang PFA – Rocxhy, SH. dan Freddy Sianturi, SE., serta acara Pisah Sambut para pejabat struktural yang telah dilantik, Korwas Bidang APD – Agus Catur Hartanto, Ak., Korwas Investigasi – Ahmad Muhyidin, SE., dan 2 orang PFA – Rusdy Sofyan, Ak., serta Regi Riandani, S.Kom., yang dipindahtugaskan dari Perwakilan BPKP Sulut. (humas/AMFDP)



Share      

Berita Terkait:

19 April 2017 15:45:29 / sulut / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kunjungi BPKP Sulut, Deputi PKD Harapkan Para Pegawai Semakin Berkinerja Optimal
10 April 2017 16:52:01 / sulut / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Gubernur Kukuhkan Kwinhatmaka sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara
03 April 2017 16:56:00 / sulut / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper hadiri acara Pembukaan UNBK dan UNKP SMK Se-Provinsi Sulawesi Utara
13 Oktober 2016 21:10:04 / sulut / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Menteri PUPERA mewakili Presiden RI dalam Pembukaan Acara AMMDM ke-4 di Manado, dihadiri Kaper Sulut
05 Oktober 2016 12:02:11 / sulut / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kunjungi BPKP Sulut, Sesma Ajak Pegawai BPKP Sulut Kembangkan Ide dan Tingkatkan Kompetensi