Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

TINGKATKAN KOMPETENSI, BPKP SULUT LATIH PERSONIL APIP DI WILAYAH SULUT
24 April 2015 16:43:18 / sulut / dibaca: 119 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

“Muara dari semua program pemeritah antara lain adalah peningkatan kesejahteraan rakyat, yang harus didukung dengan Dana dan SDM yang memadai, untuk itu dibutuhkan tata kelola kepemerintahan yang baik, terkait dengan itu, PP 60 tahun 2008 dan inpres nomor 4 tahun 2011 mewajibkan kepada menteri/pimpinan lembaga dan kepala daerah untuk melakukan pengendalian atas penyelenggaraan kegiatan pemerintah”

Baca selengkapnya..
PERKUAT LAYANAN INFORMASI PUBLIK, BIRO HUKUM DAN HUMAS BPKP GELAR FGD DI SULUT
23 April 2015 18:18:46 / sulut / dibaca: 196 kali / Kat: Reformasi Birokrasi

Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) adalah wujud respon pemerintah atas cita-cita reformasi, tuntutan informasi pelayanan publik dan agenda pemberantasan korupsi. "BPKP selaku badan publik wajib menyampaikan informasi, baik input, output, bahkan outcome pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya", Adil Hamonangan Pangihutan.

Baca selengkapnya..
BPKP Sulut Diskusikan Sinergi Pengawasan Pengelolaan Dana Desa dengan Kabupaten/Kota se-Sulut
09 April 2015 18:55:42 / sulut / dibaca: 237 kali / Kat: GCG

Sebagai bentuk peran serta dalam mempersiapkan pengelolaan Dana Desa yang akuntabel, Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara menggelar acara Focus Group Discussion bertajuk Sinergitas Pengawasan Pengelolaan Dana Desa, pada hari Kamis (09/04) bertempat di Aula Perwakilan BPKP Sulut.

Baca selengkapnya..
Dongkrak Kualitas SDM, BPKP Sulut Gelar Workshop
11 Maret 2015 07:09:25 / sulut / dibaca: 225 kali / Kat: GCG

“BPKP saat ini berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. BPKP kini menjadi salah satu dari lima pilar yang telah ditetapkan Presiden, disamping Sekretaris Negara, Kepala Staf Kepresidenan, Sekretaris Kabinet, dan Bappenas” ucap Gatot Darmasto.

 

Baca selengkapnya..
Teken MoU, ARSADA dan RSUD se Sulut menuju Manajemen yang Bertata Kelola BLUD di Era JKN
06 Maret 2015 07:58:21 / sulut / dibaca: 340 kali / Kat: GCG

Rabu, tanggal 4 Maret 2015 gelegar “Indonesia Raya” menggema di Aula Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara, mengawali acara penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Adil Hamonangan Pangihutan, MM., CFrA dengan Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) se Provinsi Sulawesi Utara, disaksikan oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dan Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara.

Baca selengkapnya..
 < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›