Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Anjangsana DPRD Kabupaten Talaud ke BPKP Sulut dalam rangka Pengawalan Proses RSUD menuju BLUD
12 Pebruari 2014 09:26:24 / sulut / dibaca: 305 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Pada hari Jumat, tanggal 7 Februari 2014 Komisi 3 – Bidang Kesra DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Van Ambuliling, S. Th., Ramli Mangaro, dan Veriawati Malensang beserta Direktur RSUD Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr. Stianila Sedu, MPH. bertandang ke Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara.

Baca selengkapnya..
Pasca Banjir Bandang, BPKP Sulut Bantu Warga Korban Banjir di Manado
07 Pebruari 2014 09:38:19 / sulut / dibaca: 338 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Awal tahun baru yang mestinya dilalui dengan suka cita tapi pada kenyataannya tidak demikian yang dihadapi sebagian besar warga tanah air, termasuk warga Sulawesi Utara. Pada 15 Januari 2014 banjir bandang dan tanah longsor melanda sebagian besar wilayah Kota Manado dan beberapa wilayah di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa serta Kabupaten Kepulauan Sitaro yang disebabkan cuaca ekstrem berupa hujan lebat disertai angin kencang beberapa hari sebelumnya. 

Baca selengkapnya..
Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan Pengambilan Sumpah PNS
03 Pebruari 2014 09:09:08 / sulut / dibaca: 419 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Di awal tahun 2014, Perwakilan BPKP Sulawesi Utara melakukan penyegaran melalui pelantikan pejabat struktural eselon III dan pengambilan sumpah PNS. Pada hari Kamis 30 Januari 2014,  Adil Hamonangan Pangihutan selaku Kepala Perwakilan melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Bidang Akuntan Negara dan pengambilan sumpah 10 PNS Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara.

Baca selengkapnya..
BPKP Sulut Berpartisipasi Dalam Kerja Bakti Bersihkan Manado
27 Januari 2014 13:25:13 / sulut / dibaca: 395 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Dalam arahannya, Gubernur Sulawesi Utara menargetkan dalam jangka waktu 7 hari, Manado harus sudah bersih, sehingga masyarakat yang terkena banjir sudah bisa beraktifitas seperti semula. Mapalus (gotong royong) yang dipimpin langsung oleh Gubernur ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat korban banjir dan membangkitkan kembali semangat para warga korban banjir yang mulai putus asa.

Baca selengkapnya..
BPKP SULUT SIAPKAN DUA ORANG AUDITOR MEMBANTU KEJATI SULAWESI UTARA DALAM TATAKELOLA KEUANGAN
24 Januari 2014 15:10:18 / sulut / dibaca: 402 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Acara pertemuan dilaksanakan di ruang kerja Kajati dan diikuti oleh seluruh asisten Kajati dan Bagian Keuangan Kejaksaan Tinggi Sulut. Bapak Sianturi menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada BPKP khususnya Perwakilan Sulawesi Utara yang selama ini membantu Kejaksaan dalam menyusun laporan keuangan dan verifikasi PNBP atas piutang Negara, denda dan biaya perkara pelanggaran lalulintas/tilang yang diputus verstek. Juga mengharapkan kerjasama dengan BPKP tetap berlanjut termasuk kerjasama dalam pemberantasan korupsi; membantu penyidik dalam menghitung kerugian keuangan Negara. Kejaksaan memberikan kepercayaan penuh untuk BPKP dalam menghitung kerugian Keuangan Negara.

Baca selengkapnya..
 < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
ALBUM EKSIBISI


 

 


ALBUM SEMINAR