Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Pelantikan Kepala Bidang APD Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara
24 Juli 2014 14:30:40 / sulut / dibaca: 33 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD) Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara resmi memiliki kepala bidang yang baru, setelah pada hari Kamis (24/07), Kepala Perwakilan BPKP Prov. Sulut – Drs. Adil Hamonangan Pangihutan, Ak., MM., CFrA., melantik Agus Catur Hartanto, Ak., sebagai Kepala Bidang APD.

BPKP Gelar Diklat Penyusunan Laporan Keuangan bagi Pemda se-Provinsi Sulawesi Utara
15 Juli 2014 15:29:51 / sulut / dibaca: 92 kali / Kat: Sosialisasi

Lewat kerjasama dengan State Accountability Revitalization (STAR) Project dari Asian Development Bank, Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara menyelenggarakan Diklat Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah bagi Pegawai Pengelola Keuangan di Lingkungan Pemerintah Daerah se-Provinsi Sulawesi Utara, tanggal 14 Juli 2014 sampai dengan 18 Juli 2014.

Raih Peningkatan Opini LKPD, Empat Kepala Daerah Apresiasi Peran BPKP
26 Juni 2014 17:30:17 / sulut / dibaca: 148 kali / Kat: SIMDA

Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara pada hari Senin (23/06) mendadak ramai karena kedatangan rombongan Kepala Daerah dari Kota Tomohon, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kota Kotamobagu,dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bersama para jajarannya. Kedatangan mereka sebagai bentuk apresiasi kepada BPKP yang selama ini telah banyak berperan dalam peningkatan kualitas pengelolaan keuangan daerah, sehingga daerah tersebut berhasil meraih peningkatan opini Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2013 dari BPK.


Arsip Berita
KATA PENGANTAR.

 

Seiring dengan visi BPKP sebagai "Auditor Presiden yang Interaktif, Responsif, dan Terpercaya dalam Mewujudkan Akuntabilitas Keuangan Negara yang Berkualitas", Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara siap untuk melakukan pengawalan terhadap rencana kerja pemerintah pusat maupun pemerintah daerah (Provinsi, Kabupaten, maupun Kota) mulai dari pengawasan yang sifatnya preventif, edukatif, maupun represif

 

                                                                                    baca selengkapnya

ALBUM EKSIBISI


 

 


ALBUM SEMINAR