Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Dua Desa di Kabupaten Kepulauan Talaud Belajar SIMDA Desa di BPKP Sulut
20 Agustus 2015 09:21:57 / sulut / dibaca: 234 kali / Kat: SIMDA

Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara mendapat kunjungan khusus dari 2 orang kepala desa dari Kabupaten Kepulauan Talaud, hari Kamis (13/08). Tujuan kedatangan Porman Lumape, S.Pd – Kepala Desa Tabang Barat, dan Deddy Tuang – Kepala Desa Matakit, dari kabupaten paling utara di Indonesia ini adalah untuk mempelajari aplikasi Sistem Informasi Tata Kelola Keuangan Daerah (SIMDA) Desa.

Gubernur Sulut Terima Laporan Hasil Pengawasan Semester I Tahun 2015 dari BPKP Sulut
12 Agustus 2015 15:29:55 / sulut / dibaca: 98 kali / Kat: GCG

Hari Kamis (11/08) bertempat di ruang kerja Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara –  Sihar Panjaitan, Ak., MM., menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan atas Kualitas Akuntabilitas Keuangan Negara/Daerah Semester I Tahun 2015, yang diterima langsung Gubernur Sulawesi Utara – Dr. S.H. Sarundajang, didampingi oleh Inspektur Provinsi Sulawesi Utara – Praseno Hadi, Ak.

KOORDINASI PENGAWASAN KAPER BPKP SULUT KE KEJATI, POLDA, DAN BPK
10 Agustus 2015 17:42:29 / sulut / dibaca: 177 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kajati dan Kapolda menyampaikan apresiasi bahwa kerjasama dengan Perwakilan BPKP Sulut selama ini sudah berjalan dengan baik, termasuk penugasan Audit Investigatif dan Penghitungan Kerugian Keuangan Negara. Namun mereka berharap, hubungan baik tersebut dapat ditingkatkan lagi di masa Kaper yang baru.


Arsip Berita
KATA PENGANTAR.

Seiring dengan visi BPKP sebagai "Auditor Presiden yang Interaktif, Responsif, dan Terpercaya dalam Mewujudkan Akuntabilitas Keuangan Negara yang Berkualitas", Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara siap untuk melakukan pengawalan terhadap rencana kerja pemerintah pusat maupun pemerintah daerah (Provinsi, Kabupaten, maupun Kota) mulai dari pengawasan yang sifatnya preventif, edukatif, maupun represif

selengkapnya