Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Dongkrak Kualitas SDM, BPKP Sulut Gelar Workshop
11 Maret 2015 07:09:25 / sulut / dibaca: 97 kali / Kat: GCG

“BPKP saat ini berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. BPKP kini menjadi salah satu dari lima pilar yang telah ditetapkan Presiden, disamping Sekretaris Negara, Kepala Staf Kepresidenan, Sekretaris Kabinet, dan Bappenas” ucap Gatot Darmasto.

 

Teken MoU, ARSADA dan RSUD se Sulut menuju Manajemen yang Bertata Kelola BLUD di Era JKN
06 Maret 2015 07:58:21 / sulut / dibaca: 195 kali / Kat: GCG

Rabu, tanggal 4 Maret 2015 gelegar “Indonesia Raya” menggema di Aula Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara, mengawali acara penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Adil Hamonangan Pangihutan, MM., CFrA dengan Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) se Provinsi Sulawesi Utara, disaksikan oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dan Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara.

Samakan Persepsi, BPKP Sulut Gelar Rakor dengan Polda
20 Pebruari 2015 17:58:23 / sulut / dibaca: 195 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

“Memang diperlukan komunikasi yang baik antara Auditor BPKP dengan Penyidik Kepolisian, terutama pemahaman terkait bukti akuntansi,bukti audit dan alat buktiguna memperoleh kesamaan persepsi menyangkut perkara yang sedang ditangani” Urai Adil Hamonangan dalam sambutan pembukaan.


Arsip Berita
KATA PENGANTAR.

 

Seiring dengan visi BPKP sebagai "Auditor Presiden yang Interaktif, Responsif, dan Terpercaya dalam Mewujudkan Akuntabilitas Keuangan Negara yang Berkualitas", Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara siap untuk melakukan pengawalan terhadap rencana kerja pemerintah pusat maupun pemerintah daerah (Provinsi, Kabupaten, maupun Kota) mulai dari pengawasan yang sifatnya preventif, edukatif, maupun represif

 

                                                                                    baca selengkapnya