Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

OJK Manado Kunjungi BPKP Sulut Guna Mendorong Peningkatan Kualitas Pertanggungjawaban Keuangan
06 Oktober 2014 08:53:08 / sulut / dibaca: 215 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

“Kami siap membantu dan berbagi ilmu dalam hal melakukan pembinaan SDM KOJK, guna peningkatan pengendalian internal pertanggungjawaban keuangan, pengelolaan penerimaan pungutan, pemahaman terhadap penggunaan aplikasi keuangan, serta ketaatan terhadap ketentuan terkait perpajakan dan kebijakan akuntansi sebagaimana telah tertuang dalam Nota Kesepahaman maupun Perjanjian Kerja Sama yang telah disepakati. Dengan demikian, dapat mendorong OJK dalam hal menjalankan fungsinya secara akuntabel”  (Adil Hamonangan).

‘Tukang Ledeng’ se-Provinsi Sulawesi Utara Tanda Tangani MoU Dengan BPKP
12 September 2014 17:10:57 / sulut / dibaca: 159 kali / Kat: GCG

“Lebih penting lagi, MoU yang telah ditandatangani dapat segera ditindaklanjuti dalam bentuk Rencana Tindak”, urai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara – Drs. Adil Hamonangan Pangihutan, Ak., MM. CFrA., di hadapan segenap insan ‘tukang ledeng’ se- Provinsi Sulawesi Utara.

Perpisahan Kabid APD dan Halal bi Halal Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara
18 Agustus 2014 08:16:16 / sulut / dibaca: 481 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Hari Kamis (14/08) bertempat di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara, diselenggarakan acara perpisahan Kepala Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah yang lama – Ikhwan Mulyawan, dirangkaikan dengan acara Halal bi Halal dan Silaturrahmi Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara.


Arsip Berita
KATA PENGANTAR.

 

Seiring dengan visi BPKP sebagai "Auditor Presiden yang Interaktif, Responsif, dan Terpercaya dalam Mewujudkan Akuntabilitas Keuangan Negara yang Berkualitas", Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara siap untuk melakukan pengawalan terhadap rencana kerja pemerintah pusat maupun pemerintah daerah (Provinsi, Kabupaten, maupun Kota) mulai dari pengawasan yang sifatnya preventif, edukatif, maupun represif

 

                                                                                    baca selengkapnya

ALBUM EKSIBISI


 

 


ALBUM SEMINAR