Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Samakan Persepsi, BPKP Sulut Gelar Rakor dengan Polda
20 Pebruari 2015 17:58:23 / sulut / dibaca: 67 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

“Memang diperlukan komunikasi yang baik antara Auditor BPKP dengan Penyidik Kepolisian, terutama pemahaman terkait bukti akuntansi,bukti audit dan alat buktiguna memperoleh kesamaan persepsi menyangkut perkara yang sedang ditangani” Urai Adil Hamonangan dalam sambutan pembukaan.

Pemkot Kotamobagu Gandeng BPKP Sulut Gelar Workshop Penatausahaan Keuangan dengan Aplikasi SIMDA
12 Pebruari 2015 15:21:16 / sulut / dibaca: 59 kali / Kat: SIMDA

Pada hari Rabu, 11 Februari 2015, bertempat di Ruang Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Pemerintah Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara menggelar Workshop Aplikasi SIMDA Keuangan versi 2.7 Release 4 dalam rangka Penatausahaan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2015.

BPKP Serahkan Laporan Hasil Pengawasan Tahun 2014 ke Gubernur Sulawesi Utara
09 Pebruari 2015 07:48:26 / sulut / dibaca: 109 kali / Kat: SPIP

Bertempat di ruang kerja Kantor Gubernur Sulawesi Utara, hari Kamis (05/02) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara –  Adil Hamonangan Pangihutan, menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan atas Kualitas Akuntabilitas Keuangan Negara/Daerah Tahun 2014, yang diterima secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara – Dr. S.H. Sarundajang, didampingi oleh Inspektur Provinsi Sulawesi Utara – Praseno Hadi.


Arsip Berita
KATA PENGANTAR.

 

Seiring dengan visi BPKP sebagai "Auditor Presiden yang Interaktif, Responsif, dan Terpercaya dalam Mewujudkan Akuntabilitas Keuangan Negara yang Berkualitas", Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara siap untuk melakukan pengawalan terhadap rencana kerja pemerintah pusat maupun pemerintah daerah (Provinsi, Kabupaten, maupun Kota) mulai dari pengawasan yang sifatnya preventif, edukatif, maupun represif

 

                                                                                    baca selengkapnya