Koordinasi dan Diskusi Pemulihan Ekonomi bersama OJK Provinsi Sulawesi Tenggara

Pada hari Senin, tanggal 22 Juni 2020, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara Sasono Adi, melakukan kunjungan ke Kantor Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tenggara, yang didampingi oleh Kordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara Kartini Lely Hawiah, untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antara Perwakilan BPKP Provinsi Sultra dan OJK Sulawesi Tenggara. Dalam kesempatan ini Kepala OJK Sulawesi Tenggara Mohammad Fredly Nasution, didampingi oleh Kepala Subbagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen (EPK) Ridhony Marisson H Hutasoit.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, melakukan koordinasi terkait tugas BPKP dalam Pelaksanaan Program Pemulihan Perekonomian Nasional (PEN) dalam rangka mendukung Kebijakan Keuangan Negara untuk Penanganan Pandemi Covid-19 dan/atau Stabilitas Sistem Keuangan, serta Penyelamatan Ekonomi Nasional, sesuai dengan yang termuat dalam Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 2020 yaitu untuk membantu terjaganya tata Kelola yang baik dalam pelaksanaan Program PEN, dan akan melakukan pengawasan intern terhadap pelaksanaan Program PEN tersebut.

Kepala OJK Sulawesi Tenggara Mohammad Fredly Nasution, berterima kasih atas kunjungan ini dan siap mendukung apabila dibutuhkan, untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan pengawasan intern yang akan dilakukan oleh BPKP nantinya. (Kartini)