Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara

RAPAT KERJA BPKP SULTRA PERKUAT KOMITMEN KERJA TUNTAS DAN BERKUALITAS
04 Pebruari 2019 18:21:40 / sultra / dibaca: 128 kali / Kat: Corpu

Hotel Monua Wonapa menjadi saksi penyelenggaraan Rapat Kerja  Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara. Acara yang berlangsung dua hari (1-2 Februari 2019), mengusung tema “KERJA TUNTAS DAN BERKUALITAS”, sebagai wujud komitmen BPKP Sultra dalam meningkatkan Kinerja dan memperbaiki hubungan dengan mitra kerja.

Raker tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai  dan Tenaga Harian Lepas Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara berjumlah 135 orang dan dihadiri pula Pegawai DPIL, Gusti Pasaru Inspektur Provinsi Sultra, Yuswan Parmanta Inspektur Kab. Buton Utara, dan Ino Siopandi Kabag Akuntansi Provinsi Sultra.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, Yan Setiadi, memaparkan capaian-capaian BPKP sampai saat ini, dan rancangan Visi dan Misi BPKP untuk Renstra 2020-2024, yang dilanjutkan dengan paparan capaian kinerja tahun 2018, rencana kinerja 2019, dan rencana inovasi oleh masing-masing Koordinator Pengawasan dan Bagian Tata Usaha. Para pegawai secara antusias mengikuti seluruh rangkaian acara raker dan banyak memberikan masukan kepada manajemen terkait peningkatan kinerja Perwakilan.

Pada akhir raker, untuk membangun kerjasama, kebersamaan dan mempererat diantara pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, diadakan games-games menarik yang melibatkan seluruh peserta raker, tak terkecuali Kepala Perwakilan, yang dipandu oleh Tim fasilitator internal “CREWet” untuk memperkuat Team Building dalam internal organisasi BPKP Sulawesi Tenggara. Secara umum pelaksanaan Raker berjalan lancar, action plan dapat dirumuskan dengan baik, dan seluruh peserta berbahagia. (Ys/St)



Share      

Berita Terkait: