Silaturahmi Kaper BPKP Sultra dengan Kajati Sultra

Pada kesempatan tersebut, Dikdik Sadikin memperkenalkan diri selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara sejak 4 September 2014 menggantikan Danny Amanda yang mendapat tugas baru di Deputi Akuntan Negara BPKP Pusat.

Dikdik Sadikin menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini baik dalam kerangka penegakan hukum maupun tata kelola keuangan di lingkungan Kejaksaan se  Sulawesi Tenggara.

Andi Nurwinah juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya terkait penanganan tindak pidana korupsi di Jajaran kejaksaan se Sulawesi Tenggara, disamping juga menyampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam kerangka tugas-tugas kejaksaan seperti masalah uang pengganti dalam kasus tindak pidana korupsi dan denda tindak pelanggaran (tilang) lalu lintas. Kejaksaan berharap BPKP bisa mencarikan jalan keluar terhadap masalah-masalah tersebut.

Baik jajaran BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara maupun jajaran Kejaksaan Sulawesi Tenggara sepakat untuk terus menjalin, bersinergi dan meningkatkan kerja sama  sesuai dengan tupoksi masing-masing.