Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara

Dukung Sinergi dan Koordinasi dengan Mitra, BPKP Sultra Hadiri HUT Bank Sultra ke-54
03 Maret 2022 10:38:39 / sultra / dibaca: 1014 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

KENDARI - Sinergi dan koordinasi dengan mitra dapat dilakukan dengan berbagai bentuk dan cara, seperti halnya dengan yang dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPKP Sultra, Nani Ulina Kartika Nasution yang pada hari ini tanggal 2 Maret 2022 menghadiri undangan dari Bank Sultra dalam acara peringatan HUT Bank Sultra ke-54 sekaligus Launching ATM Drive Thru Bank Sultra bertempat di areal Eks MTQ Kendari.

Baca selengkapnya..
Ciptakan Tata Kelola BLUD RSUD yang baik, BPKP Sultra Gandeng RSUD Bahteramas Gelar Workshop
26 Pebruari 2022 10:32:11 / sultra / dibaca: 6244 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

KENDARI - Pelayanan Kesehatan prima dan terjangkau merupakan dambaan seluruh masyarakat. Sektor pelayanan kesehatan pula yang menjadi salah satu concern pemerintah baik di tingkat Pusat maupun Daerah untuk terus dibenahi dan ditingkatkan pelayanannya. Untuk dapat mewujudkan tata kelola rumah sakit yang baik salah satunya ditempuh dengan menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan BLUD bagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) agar lebih mandiri secara pendanaan, dan fleksibel dalam pengelolaan serta mampu memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Baca selengkapnya..
Sosialisasi Pedoman Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19
25 Pebruari 2022 12:59:47 / sultra / dibaca: 643 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Menurut Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, Nani Ulina Kartika Nasution, dalam sambutannya, diharapkan dengan kegiatan Sosialisasi Pedoman Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis-2 dan Booster serta pemantauan atas Persediaan Vaksin yang akan kadaluwarsa ini adalah seluruh APIP Daerah di Sultra mengagendakan kegiatan pengawasan vaksinasi dalam PKPT, Inspektorat dapat mencermati memahami pedoman sesuai standar, memahami proses bisnis dan kebijakan yang ada dan permasalahan-permasalahan eksisting yang dialami oleh manajemen, APIP dapat menyelesaikan tepat waktu hasil pengawasan menggunakan metodologi yang tepat.

Baca selengkapnya..
Pelatihan Kantor Sendiri Inspektorat Kab Konawe
22 Pebruari 2022 12:02:39 / sultra / dibaca: 887 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 60 tahun 2008 dan Peraturan Presiden Nomor 192 Tahun 2014, BPKP mendapat mandat untuk meningkatkan kompetensi auditor APIP. Kegiatan PKS Manajemen Risiko termasuk salah satu kegiatan dalam Agenda Prioritas Pengawasan Daerah (APPD) yang dilaksanakan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca selengkapnya..
Upaya Tingkatkan Imunitas, BPKP SULTRA Gelar Vaksin Booster
18 Pebruari 2022 19:10:33 / sultra / dibaca: 843 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

KENDARI – Sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang terus bermutasi dan meningkatkan daya tahan tubuh, Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Kendari menyelenggarakan kegiatan vaksinasi dosis lanjutan (booster) pada tanggal 18 dan 25 Februari 2022 di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara. Kegiatan ini diikuti sebanyak 104 pegawai BPKP dengan menerapakan protokol kesehatan.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 >  Last ›