Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara

Ciptakan Tata Kelola yang Baik, Perumda Air Minum Tirta Moico dan Pemkab Bombana Lakukan Konsultasi
18 Maret 2022 08:51:48 / sultra / dibaca: 917 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

KENDARI - Pemberian pelayanan air minum yang prima dan berkualitas merupakan kewajiban bagi Pemerintah dan khususnya Perumda Air Minum. Untuk dapat memberikan pelayanan air minum yang prima dan berkualitas kepada seluruh lapisan masyarakat, sekaligus mendukung kinerja Perusahaan maka disusunlah mekanisme tata kelola yang baik.

Baca selengkapnya..
Re-charge pengetahuan, Auditor Inspektorat Muna ikuti Bimtek Probity Audit
17 Maret 2022 12:03:12 / sultra / dibaca: 661 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

MUNA - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, Nani Ulina Kartika Nasution yang didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD Saul Pabendon menghadiri pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Probity Audit Lingkup Inspektorat Kabupaten Muna yang diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 16 - 18 Maret 2022. 

Baca selengkapnya..
Pelatihan Fungsional Auditor di Lingkungan APIP Provinsi Sulawesi Tenggara
17 Maret 2022 12:00:07 / sultra / dibaca: 5065 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

KENDARI - Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Fungsional Auditor Ahli Pertama di Lingkungan APIP se-Provinsi Sulawesi Tenggara. Kegiatan ini bertempat di swis-belhotel Kendari yang akan dilaksanakan selama tiga belas hari mulai tanggal 17-31 Maret 2021. Pelaksanaan pelatihan ini dengan menghadirkan Narasumber dari Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, dan diikuti sebanyak 27 peserta APIP yang berasal dari Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, Kota Kendari, Kabupaten Konawe, Kabupaten Kolaka, dan Kabupaten Buton Tengah. Tujuan dari pelatihan ini agar pemenuhan auditor yang profesional memiliki kompetensi dan telah tersertifikasi, memenuhi kode etik dan standar audit, serta melaksanakan tujuan secara independen dan objektif dalam rangka Peningkatan Kapabilitas APIP Level 3.

Baca selengkapnya..
Tingkatkan Sinergitas antara BPKP Sultra dan Buton Utara
14 Maret 2022 07:30:39 / sultra / dibaca: 937 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

BUTON UTARA - Wakil Bupati Buton Utara Ahali menyambut dengan hangat silaturahmi dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara Nani Ulina Kartika Nasution yang didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD Saul Pabendon dan Subkoor Pengelola BMN, Rumah Tangga, dan Kearsipan Titok Septyantono di Ruang Rapat Pemkab Buton Utara.

Baca selengkapnya..
Pelatihan Penilaian Kapabilitas APIP resmi ditutup
13 Maret 2022 16:46:53 / sultra / dibaca: 3457 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

KENDARI – Bertempat di Swis Belhotel Kendari, telah terselenggarakan dengan lancar Pelatihan Penilaian Kapabilitas APIP di Wilayah Sulawesi Tenggara Tahun 2022 secara resmi ditutup langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara yang diwakili oleh Koordinator Pengawasan Bidang P3A Acep Supiani. 

Baca selengkapnya..
‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 >  Last ›