Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara

SPIP TEPAT, APIP KUAT, PEMDA HEBAT
15 Pebruari 2019 06:15:45 / sultra / dibaca: 20 kali / Kat: APIP

Pada Kamis, 14 Februari 2019 pukul 09.00 WITA, kalimat tersebut digelorakan oleh Kepala Perwakilan, Yan Setiadi, ketika bersama dengan Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, membuka acara Workshop Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor (JFA) se-Sulawesi Tenggara. Wabup Konawe didampingi oleh Sekretaris Daerah, Ferdi, Kaper BPKP Sultra Yan Setiadi, dan didampingi oleh Korwas P3A, Andono Warih.

Baca selengkapnya..
Isnaeni Achdiat : AKUNTAN TETAP EKSIS DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
14 Pebruari 2019 08:16:13 / sultra / dibaca: 67 kali / Kat: PPID

Demikian dinyatakan oleh anggota Dewan Pengurus Nasional IAI Isnaeni Achdiat, SE., M.Ak., CA, CIA, CISM, CGEIT, ketika menjadi Narasumber dalam Seminar Nasional menyertai Penyelenggaraan Kongres V IMAI pada hari Rabu, 13 Februari 2019 di Aula Bertakwa Kota Kendari. Presiden ISACA dan partner EY tersebut, mengatakan bahwa agar akuntan dapat selalu eksis maka ia harus menjadi seorang specialist namun multi disiplin. Sebagai contoh, selain ilmu akuntansi, seorang akuntan juga dapat mendalami ilmu dan pengetahuan tentang hukum, teknologi informasi, lingkungan hidup, dan sebagainya, dimana pasar menghendaki kontribusi dari ilmu-ilmu tersebut secara terintegrasi.

Baca selengkapnya..
GUBENUR SULTRA: PERAN BPKP DI DAERAH SEMAKIN PENTING
11 Pebruari 2019 13:50:48 / sultra / dibaca: 31 kali / Kat: Kapabilitas APIP

Demikian intisari dari apa yang tersirat dan mengemuka dalam diskusi antara Gubernur Sulawesi Tenggara, Bapak H. Ali Mazi, S.H., dengan Kepala Perwakilan BPKP Sultra, Yan Setiadi. Pertemuan yang berlangsung di rumah jabatan Gubernur Kamis siang, 7 Februari 2019 tersebut dihadiri oleh Asisten III Suharno dan Inspektur Daerah Provinsi, Gusti Pasaru, sedangkan dari BPKP adalah Kabag Tata Usaha, Kartini Lely Hawiyah dan Korwas Bidang P3APIP, Andono Warih. Suasana pertemuan berlangsung hangat dan akrab, namun penuh dengan keseriusan pemikiran dan rencana aksi.

Baca selengkapnya..
RAPAT KERJA BPKP SULTRA PERKUAT KOMITMEN KERJA TUNTAS DAN BERKUALITAS
04 Pebruari 2019 18:21:40 / sultra / dibaca: 60 kali / Kat: Corpu

Hotel Monua Wonapa menjadi saksi penyelenggaraan Rapat Kerja  Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara. Acara yang berlangsung dua hari (1-2 Februari 2019), mengusung tema “KERJA TUNTAS DAN BERKUALITAS”, sebagai wujud komitmen BPKP Sultra dalam meningkatkan Kinerja dan memperbaiki hubungan dengan mitra kerja.

Baca selengkapnya..
BPKP SULTRA SIAP KAWAL AKUNTABILITAS KOTA KENDARI DI ERA KEPEMIMPINAN YANG BARU
30 Januari 2019 06:45:24 / sultra / dibaca: 56 kali / Kat: Evaluasi

Senin, tanggal 28 Januari 2019 bertempat di Ruang Pola Gedung Balaikota Kendari, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara Yan Setiadi, Ak. M.B.A.menjadi Narasumber dalam Rapat Evaluasi LPPD dan SPIP di lingkungan Pemerintah Kota Kendari. Rapat dipimpin langsung oleh Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, S.E., M.E., dihadiri Plt. Sekretaris Daerah Kota Kendari Drs. H. Indra Muhammad, Inspektur Kota Kendari Syarifuddin, SE.,Ak., M.Ak, dan para pimpinan OPD.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›