Pakta Integritas Untuk Komitmen Bersama Seluruh Pegawai BPKP Sulteng

 

Palu (4/1) – Bertempat di Kantor Sementara Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah di Jalan Maleo, seluruh pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah menandatangani Pakta Integritas Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Tengah, Evenri Sihombing.

Acara dibuka dengan pembacaan doa oleh Verifikatur Keuangan Tingkat II, Solver Abdi Muzaky dan pembacaan Pakta Integritas oleh Kepala Bagian Tata Usaha Perwakilan BPKP Sulawesi Tengah, Wakhidin. Selanjutnya, Kepala Bagian Tata Usaha dan Para Koordinator Pengawasan mengawali penandatanganan Pakta Integritas dihadapan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah dan dilanjutkan oleh seluruh pegawai dengan disaksikan atasan langsung masing-masing bidang/bagian secara berurutan menandatangani Pakta Integritas dengan tertib.

Dalam sambutannya, Evenri menyampaikan bahwa penandatanganan Pakta Integritas ini kita diajak untuk berkomitmen kembali, bersyukur, dan bersemangat di tahun yang baru ini. Kaper juga berharap agar seluruh pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah untuk berkomitmen kembali dalam menjaga integritasnya.

Terakhir, Kaper juga berterimakasih kepada seluruh pegawai yang telah mengikuti kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas ini dengan baik dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, acara diakhiri dengan foto bersama seluruh pegawai.

 

 

Kominfo BPKP Sulteng, Andreas Ditto/ Naufal.