Peletakan Pertama Pembangunan Gedung Kantor Lembaga Pemasyarakatan Perempuan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Palu Oleh Bupati Sigi dan Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah. Desa Maku 13 Agustus 2018

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Sigi yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Pemerintah Daerah Kabuapaten Sigi sangat mengapresiasi kegiatan ini karena masyarakat sekitar akan mendapatkan banyak manfaat dari pembangunan LPP Kelas III Palu ini terutama bagi Kabupaten Sigi agar lebih lengkap sarana dan prasarana pembangunan pemerintahan.

“Tanpa Sinergitas, Integritas dan Komunikasi yang tidak pernah putus, semua kegiatan ini tidak akan terwujud” tutur Drs. Juliasman Purba, M.Si. selain itu, dengan ijin dan restu dari masyarakat sekitar sehingga pembangunan ini dapat terlaksana. Dengan adanya pembangunan LPP Kelas III Palu ini, kedepannya dapat meningkatkan perekonomian di wilayah sekitar seperti warung-warung untuk para pengunjung LPP Kelas III Palu. Semoga hingga pembangunan selesai, tidak ada gangguan yang dapat menghambat pembangunan LPP Kelas III ini.

Turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Sigi, Kapolres Sigi, Camat Dolo, Kepala Perwakilan BPKP Prov Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Deny Sundara, serta para tokoh masyarakat.