WORKSHOP EVALUASI PELAKSANAAN IMPLEMENTASI SISTEM KEUANGAN DESA (SISKEUDES) TAHUN 2018

                                                   

Tanggal 8 dan 9 Mei 2018 bertempat di Aula Graha Audita Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah, diselenggarakan Workshop Evaluasi Pelaksanaan Implementasi Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) Tahun 2018. Workshop yang dibuka oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah Sofyan Antonius ini dihadiri oleh Kepala Bidang dan Operator Siskeudes dari masing-masing perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah

                               

Workshop Evaluasi Pelaksanaan Implementasi Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) ini digagas sebagai bahan evaluasi pencapaian implementasi Siskeudes di seluruh desa di Provinsi Sulawesi Tengah, selain itu sebagai wadah inventarisasi hambatan pelaksanaan implementasi aplikasi tersebut. Harapannya workshop ini dapat memberikan daya dorong dan media pemecahan masalah implementasi aplikasi Siskeudes di seluruh desa di Provinsi Sulawesi Tengah.

Dengan terimplementasinya aplikasi Siskeudes di seluruh desa di Sulawesi Tengah maka target penggunaan aplikasi Siskeudes di seluruh desa di Sulawesi Tengah dapat terealisasi 100% pada tahun 2018 sehingga transparansi pengelolaan keuangan desa bukanlah sekedar impian lagi. (acts)