Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Tengah ke Kantor Perwakilan BPKP Sulawesi Tengah

Senin (23/1) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah, Sofyan Antonius, didampingi Korwas Kelompok JFA Bidwas IPP menerima kunjungan kerja dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah, Abdullah Kemma beserta rombongan di ruang kerjanya. 

Kunjungan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga bertujuan untuk memperkuat hubungan antar instansi terutama dalam pembinaan SPIP yang dinilai kepala kantor Perwakilan BKKBN Sulteng implementasinya masih perlu ditingkatkan. Abdullah berharap BPKP dapat membantu mengawal SPIP agar dapat berjalan dengan maksimal dan mencapai target yang ditetapkan dalam RPJMN.

Sofyan menyambut baik maksud Abdullah dalam membantu mengawal pembinaan SPIP pada instansi tersebut. Salah satu kelemahan SPIP yang menjadi perhatian Sofyan adalah kelemahan SPIP dalam pengadaan barang dan jasa di instansi tersebut.

Pada pertemuan tersebut, dibahas juga mengenai hasil-hasil pengawasan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah di Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah antara lain hasil Audit Kinerja atas Program Keluarga Berencana di BKKBN.

Pada akhir pertemuan tersebut, kedua pimpinan instansi sepakat untuk meningkatkan kerja sama dalam membangun SPIP agar dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan. 

 

(Humas BPKP Sulawesi Tengah)