Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah

Koordinasi BPKP Sulteng dengan Bank Sulteng dalam Rangka Penerapan SP2D Online Versi 4
15 Maret 2020 11:10:56 / sulteng / dibaca: 280 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Palu (12/3), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah, Beligan Sembiring, didampingi oleh Korwas Bidang APD, Sugimulyo, dan Korwas Bidang AN, Rachmat Dhani, serta dua orang PFA BPKP Sulteng, melakukan koordinasi ke Bank Sulteng yang diterima langsung oleh Dirut Bank Sulteng, Rahmat A. Haris, beserta para jajarannya. Sebagaimana diketahui bahwa Bank Sulteng telah menjalin kerjasama antara Pemerintah Daerah di wilayah Sulawesi Tengah dan Perwakilan BPKP Sulteng dalam menerapkan SP2D online yang disaksikan oleh Perwakilan dari KPK.

“Coffee Morning”, Forum Silaturahmi antar Instansi Vertikal di Sulteng
21 Pebruari 2020 15:24:22 / sulteng / dibaca: 492 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Palu (20/2/2020), telah dilaksanakan "Coffee Morning", forum Silaturahmi Instansi Vertikal di Sulawesi Tengah, bertempat di aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tengah. Forum ini bertujuan sebagai sarana koordinasi dan komunikasi diantara para pimpinan instansi vertikal yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah. Forum ini diinisiasi oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah, Beligan Sembiring, bersama dengan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tengah, Irfa Ampri, yang sekaligus menjadi tuan rumah pertemuan perdana pada hari itu. Forum dihadiri oleh pimpinan instansi vertikal setingkat eselon 2 dan eselon 3 yang pejabat eselon 2 nya tidak berada di Sulawesi Tengah.

Koordinasi Kaper BPKP Sulteng: Meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik di Kabupaten Donggala
18 Pebruari 2020 16:24:29 / sulteng / dibaca: 393 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Jumat tanggal 14 Februari 2020, bertempat di Kantor Bupati Donggala, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah, Beligan Sembiring, melakukan kunjungan ke Kabupaten Donggala dalam rangka koordinasi percepatan peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik pada Pemerintah Kabupaten Donggala yang diterima langsung oleh Bupati Donggala, Kasman Lassa. Bupati berkomitmen meningkatkan akuntabilitas penyaluran dan penggunaan Dana Desa, dan bertekad untuk meningkatkan kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dengan cara meningkatkan sistem pengendalian intern di lingkungan Pemerintah Kabupaten Donggala.


Arsip Berita
Galeri Foto Kegiatan

     

Festival HUT RI Ke-73

BPKP Sulteng Tahun 2018

Simulasi Evakuasi Bencana

BPKP Sulteng Tahun 2018

Ziarah ke Makam Pahlawan

BPKP Sulteng Tahun2018

 

Family Gathering ke-36

BPKP Sulteng Tahun 2019

Penyerahan Laporan

Pengawasan

Ke Gubernur Sulteng

BPKP Sulteng Tahun2019

Pelaksanaan Tes TOEFL ITP

BPKP Sulteng Tahun2019