Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan

Target dan Capaian Program/kegiatan Tahun 2023

Target Program/ Kegiatan

Pengukuran kinerja dilakukan dengan membandingkan realisasi dengan target kinerja yang diperjanjikan dalam dokumen perjanjian kinerja BPKP Tahun 2023. Laporan Kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 menggambarkan capaian kinerja sasaran kegiatan. Capaian indikator kinerja mencerminkan manfaat/hasil dari output yang pada umumnya dikaitkan dengan capaian kegiatan yang dianggap sebagai penggerak kinerja terdekat atau mempunyai kontribusi terbesar untuk pencapaian program. Indikator kinerja kegiatan terdiri atas indikator input dan output. Indikator kinerja input terdiri atas jumlah dana yang  digunakan dan pemakaian sumber daya manusia (SDM) yang dihitung dengan penggunaan orang hari (OH) dan indikator kinerja output berupa hasil yang diperoleh dari kegiatan yang dilaksanakan.

Tabel Penetapan Kinerja tahun 2023 dapat diunduh disini

Capaian Program/ Kegiatan

Hasil pengukuran kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan atas tujuh sasaran kegiatan dijabarkan ke dalam 36 (tiga puluh enam) indikator kinerja, menunjukkan bahwa 30 (tiga puluh) indikator kinerja (83,33%) telah mencapai target dan 6 indikator kinerja (16,67%) belum mencapai target.

Ringkasan capaian kinerja masing-masing indikator kinerja pada setiap sasaran strategis sebagaimana tercantum pada tabel di bawah:

 

 


Share   

 

Temukan Kami di :

 



Jln. Tamalanrea Raya No.3
Bumi Tamalarea Permai (BTP) Makassar
Kotak Pos 176 Telp. 0411-590591;590592,
Fax : 0411-590595 E-mail : sulsel@bpkp.go.id