Pengambilan Sumpah PNS dan Pelantikan PFA Madya

Acara Pelantikan PFA Madya  dan Pengambilan PNS diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan petikan Surat Keputusan Kepala BPKP tentang pengangkatan  Pejabat Fungsional Auditor Madya, dan pengambilan Sumpah  PNS. Hadir pada acara pelantikan ini Kepala Perwakilan Arman Sahri Harahap, pejabat Struktural, Korwas, Rohaniawan dan para pegawai. Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilkan mengambil Supah 14 Pegawai Negeri Sipil, dan melantik satu orang Pejabat Fungsional Auditor Madya, yaitu Burhan.

Dalam sambutannya, Arman Hahri Harahap menyampaikan selamat kepada PFA Madya dan PNS yang baru dilantik dan diambil sumpahnya. Ini adalah babak baru, selamat datang di dunia kerja di Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan. Moment ini bisa dijadikan sebagai langkah awal untuk melanjutkan perjuangan kita semua mewujudkan dan melaksanakan tugas dan fungsi BPKP, terkait dengan penguatan dan peningkatan kualitas peningkatan akuntabilitas  pengelolaan keuangan di Sulawesi Selatan.

Ini adalah momen bagi kita semuanya, khsusus bagi yang baru dilantik untuk bisa memberikan kerja nyata, memberikan nilai tambah, dan juga berkontribusi bisa menjayakan Negara lewat tugas-tugas yang  akan diemban.

Selamat bergabung di BPKP SulSel. Kita adalah keluarga, dan harus saling mengikatkan, saling menjaga, saling mendorong. Moto BPKP 5 AS,  dan nilai dasar Pioner jangan ditingglakan, kerja profesional berintgeritas, jaga diri jaga integritas, ujar Kaper mengakhiri arahannya.

humas bpkp sulsel (tony sairdekut)