Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan

BPKP Ibarat Invisible Hand yang Menjaga Keberlangsungan Fungsi Kepemerintahan yang Baik
25 April 2016 16:12:04 / sulsel / dibaca: 104 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Demikian Gubernur Sulawesi Selatan DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, MH, M.Si,menegaskan saat bertemu Kaper BPKP Sulawesi Selatan Didik Krisdiyanto beserta para Kepala Bidangpada hari Selasa 19 April 2015 di ruang kerja Gubernur. Gubernur Sulawesi Selatan didampingi oleh Wakil Gubernur Ir. H. Agus Arifin Nu’mang M.Si dan Sekretaris Daerah Provinsi Ir. H. Abd. Latief, M.Si. menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setingginya kepada BPKP atas segala bantuan dan pengawalan atas program prioritas pemerintah daerah yang diberikan selama ini, dan berharap agar pengawalan tersebut tetap dan harus dilakukan guna menjadikan Sulawesi Selatan sebagai Pilar Utama Pembangunan Nasional dan Simpul Jejaring akselerasi Kesejahteraan.

Kaper BPKP Sulsel menjadi Narasumber pada Gelarwasda Kabupaten Wajo
19 April 2016 12:32:50 / sulsel / dibaca: 67 kali / Kat: Wilayah Tertib Administrasi

Dalam acara Gelar Pengawasan Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo dengan tema “Optimalisasi Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pengawasan untuk Peningkatan Kinerja Pemerintah, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Didik Krisdiyanto menjadi narasumber dengan membicarakan dengan penekanan pemahaman Peningkatan Kualitas Pengendalian Intern dalam Meminimalkan Resiko Kerugian Negara.

Harapan Wakil Walikota Makassar kepada Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan
17 Maret 2016 08:13:49 / sulsel / dibaca: 298 kali / Kat: SIMDA

Pada hari Rabu 16  Maret 2016 Plh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Akbar Dewa didampingi Kepala Bidang Akuntabiltas Pemerintah Daerah, menerima kunjungan Wakil Walikota Makassar Bapak DR. Syamsul Rizal, Mi, S.Sps., M.Si. Dalam pertemuan dan diskusi terkait akuntabilitas pengelolaan keuangan Pemerintah Kota Makassar yang transparan, pelayanan publik yang excellent menuju Makassar Kota Dunia. Wakil Walikota Makassar  berharap kepada BPKP Sulawesi Selatan agar dapat mengawal dan mendampingi Pemerintah Kota Makassar, khususnya pengelolaan keuangan daerah dan manajemen SKPD melalui pendampingan dan sosialisasi.


Arsip Berita
BULLETIN PARAIKATTE

Alamat Kantor :

Jln. Tamalanrea Raya No.3
Bumi Tamalarea Permai (BTP) Makassar
Kotak Pos 176 Telp. 0411-590591;590592,
Fax : 0411-590595 E-mail : Sulsel@bpkp.go.id