KAPER BPKP SULBAR HADIRI ACARA PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-74

Rabu, 01 Juli 2020 Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat, Hasoloan Manalu menghadiri acara syukuran dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Barat di Ruang Aula Lantai IV Gedung Pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat. Peringatan Hari Bhayangkara kali ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. 
Hadir dalam acara ini Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Kapolda Sulbar, Kajati Sulbar, Danrem 142/TATAG, para Bupati se-Sulawesi Barat, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, para asisten Setda dan kepada OPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, pimpinan instansi vertikal di wilayah Sulawesi Barat, para pejabat utama Polda Sulbar serta para tamu undangan lainnya.

Acara syukuran dibuka dengan sambutan oleh Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar. Dalam sambutannya, Gubernur Ali Baal menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada seluruh anggota Polri dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia, khususnya kepada anggota Polri yang berada di wilayah Sulawesi Barat. Ali Baal Masdar  juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polda Sulbar yang telah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan selalu mengedepankan pendekatan yang tegas namun juga humanis.

Sementara itu Kapolda Sulawesi Barat,  Irjen Pol Eko Budi Sampurno dalam pidato sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Polri atas kerja keras dan pengabdiannya, serta kepada seluruh masyarakat yang selama ini mendukung Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan dalam negeri, terutama di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Acara peringatan HUT Bhayangkara ini dirangkaikan dengan penganugerahan piagam Warga Utama Kehormatan kepada Gubernur Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, para Bupati se-Sulbar, Danrem 142/TATAG dan Kajati Sulbar. Selain itu, dilakukan juga penyerahan secara simbolis bantuan berupa APD (alat pelindung diri) untuk pencegahan penyebaran COVID-19 dari Polda Sulbar kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

(Tim Humas BPKP Sulbar)