Bupati Bengkalis - Riau Berkomitmen untuk Memperoleh Opini WTP pada Tahun 2012

Bertempat di Ruang Aula Inspektorat Kabupaten Bengkalis telah dilaksanakan pelatihan Evaluasi AKIP bagi SKPD dan APIP Inspektorat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis-Riau, acara dibuka oleh Bupati Bengkalis Ir. H. Herliyan Saleh, dan sebagai narasumber Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Lucky Agus JanapriaAk.M.S.A.

 

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau dalam arahannya menekankan pentingnya SPIP dibangun untuk meningkatkan kinerjanya para  pegawai di lingkungan Pemerintah KabupatenBengkalis, dan diharapkan meningkat pula integritas dan kompetensinya. BPKP Provinsi Riau akan memberikan dukungan terhadap Pemerintah KabupatenBengkalis dalam rangka percepatan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

 

Pada kesempatan ini Bupati Kabupaten Bengkalis didampingi Sekretaris Daerah Pemkab Bengkalis, Para Asisten dan Inspektur Kabupaten Bengkalis, meminta pembinaan BPKP agar dilakukan secara terus menerus, dan meminta seluruh SKPD untuk meningkatkan kinerja dan mutu pelaporannya yang senantiasa berorientasi hasil.

 

Turut menghadiri pertemuan ini Kepala Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah Perwakilan BPKP Riau, Jaya Rahmad  SE. beserta Tim Asistensi.

 

Humas BPKP Riau (oke)