Serah Terima Jabatan Ketua DWP Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Pekanbaru (18/8/2021) –  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Riau menyelenggarakan Serah Terima Jabatan Ketua Periode 2019-2024 yang digelar di aula kantor BPKP Riau.

Serah Terima Jabatan Ketua dilakukan oleh Ny. Susi Hendriani Farid Firman kepada Ny. Meilisa Fauqi Achmad Kharir yang disaksikan oleh Penasihat DWP Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Fauqi Achmad Kharir.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau, dalam hal ini diwakilkan menyampaikan selamat kepada Ny. Meilisa Fauqi Achmad Kharir sebagai ketua DWP Perwakilan BPKP Provinsi Riau, semoga mampu menjalankan Amanah dan kepercayaan.

Ia juga menyampaikan dalam menjalankan organisasi ini susunlah program dan kegiatan yang bersifat simpel, praktis dan mudah dilaksanakan. Kami berharap bahwa seluruh unsur pelaksana mempunyai ketrampilan dalam banyak hal demi menciptakan SDM berkualitas.

"Program yang ibu susun jangan hanya menjadi wacana, tetapi karya nyata yang berdampak positif dan bermanfaat bagi semua kalangan." ujarnya

(Kominfo BPKP Riau)