Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Exit Meeting Assessment GCG PTPN V Tahun Buku 2019
30 Juni 2020 10:27:18 / riau / dibaca: 55 kali / Kat: GCG

Pekanbaru (29/6/2020) - Bertempat di Ruang Rapat Hang Tuah Kantor PTPN V, telah diselenggarakan Exit Meeting AssessmentGood Corporate Governance (GCG) PT Perkebunan Nusantara V Tahun Buku 2019 dengan Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Exit Meetingdihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Farid Firman, Direktur Utama PTPN V Jatmiko K. Santosa, SEVP Business Support Rurianto, SEVP Operasional Ospin Sembiring, Korwas Akuntan Negara Lilik Sumarwanto, Tim Assessor GCG PTPN V, Para Pejabat Struktural PTPN V, dan Tim Counterpart Asesmen GCG PTPN V. Exit Meeting dilakukan secara tatap muka dan diikuti oleh wakil pemegang saham melalui video conference. 

Dalam Sambutannya, Direktur Utama PTPN V, Jatmiko, menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang telah melakukan asesmen untuk meningkatkan kualitas penerapan GCG  di PTPN V. Jatmiko juga menyampaikan, PTPN V sangat berkeinginan dan bertekad untuk membangun perbaikan dan perubahan di segala bidang  sehingga nantinya membuat PTPN V semakin yakin apa yang telah dilakukan sudah benar dan tepat untuk menuju tata kelola perusahaan yang lebih baik.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Farid Firman, menyampaikan beberapa poin tujuan asesmen ini, diantaranya mengukur kualitas penerapan GCG perusahaan, mengindentifikasi kekuatan dan kelemahan penerapan GCG, serta memonitor konsistensi penerapan GCG pada PTPN V. Farid juga menyampaikan hasil asesmen  penerapan GCG PTPN V, mencapai predikat kategori “Sangat Baik”.

Farid Firman menekankan walaupun sudah mencapai predikat sangat baik, PTPN V harus tetap melakukan perbaikan kedepan yang lebih baik dan sinyal untuk lebih berkinerja lagi. Farid juga menambahkan BPKP Riau akan terus mendampingi PTPN V untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang lebih baik.

Usai kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata oleh PTPN V kepada Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Foto Bersama dan pemaparan oleh Tim Asesor.

(Kominfo BPKP Riau)



Share      

Berita Terkait:

04 Maret 2020 19:11:47 / riau / dibaca: kali / Kat: GCG
Kolaborasi BPKP Riau dan PTPN V Dalam Penerapan GCG
26 Mei 2017 14:46:12 / riau / dibaca: kali / Kat: GCG
Exit Meeting Assessment GCG pada PTPN 5 Riau
07 April 2017 10:09:04 / riau / dibaca: kali / Kat: GCG
Sosialisasi Perangkat GCG di PT Perkebunan Nusantara 5
14 Maret 2017 17:03:04 / riau / dibaca: kali / Kat: GCG
Kampar Menuju Kabupaten Yang Lebih Baik
10 Nopember 2016 17:28:19 / riau / dibaca: kali / Kat: GCG
Komitmen BPKP Dalam Mengawal Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Desa


 


 

Selembayung Pengawasan