Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Perwakilan BPKP Provinsi Riau Gelar Acara Pisah Sambut
08 Januari 2020 15:10:49 / riau / dibaca: 1488 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Dalam rangka melepas dan menyambut  Pejabat Struktural, Koordinator Pengawasan dan Pegawai Pindah Tugas serta PNS /CPNS, Perwakilan BPKP Provinsi Riau menggelar acara pisah sambut. Acara tersebut digelar di aula kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riaudi Pekanbaru pada, Selasa (07/1/2020). Gelar acara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Dharma Wanita Persatuan serta segenap pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

Gelar acara pisah sambut ini diisi dengan penyampaikan pesan dan kesan dari pejabat yang ditinggalkan dan dari pejabat yang akan berpindah tugas serta pemberian cindramata dan salam-salaman oleh segenap pegawai sebagai tanda penyambutan dan perpisahan.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Ichsan Fuady dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Struktural baru, Daridin sebagai Kepala Bagian Tata Usaha di Perwakilan BPKP Provinsi Riau menggantikan Raden Kemal Ramdan yang mutasi tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan di Makasar. Daridin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan BPKP di Bogor.

Ucapan selamat datang juga disampaikan kepada Idra Adrayana sebagai Koordinator Pengawasan Bidang Program dan Pelaporan serta Pembinaan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah pada Perwakilan BPKP Provinsi Riau di Pekanbaru menggantikan Wefrizal yang telah memasuki masa purna tugas. Idra Adrayana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Perwakilan BPKP Aceh di Banda Aceh.

Dalam acara tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, Raden Kemal Ramdan atas kontribusinya selama bertugas di Perwakilan BPKP Provinsi Riau sebagai Kepala Bagian Tata Usaha selama kurang lebih tiga setengah tahun, sejak Juni 2016 hingga Januari 2020.

Selain itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Ichsan Fuady juga mengucapkan selamat datang kepada para CPNS BPKP yang baru di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Riau dan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada para pegawai fungsional auditor yang akan bermutasi tugas. ****

(Tim Kominfo BPKP Riau)

 



Share      

Berita Terkait:

25 April 2020 18:50:36 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Bagikan Bantuan Sembako bagi THL dan Warga Sekitar
22 Pebruari 2020 09:00:02 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Sekretaris Daerah Riau Mengukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau
07 Pebruari 2020 20:38:37 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Perwakilan BPKP Provinsi Riau Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas
08 Januari 2020 15:06:49 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper BPKP Provinsi Riau Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Administrator dan Fungsional
16 Desember 2019 14:20:32 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Perwakilan BPKP Provinsi Riau Melepas Pegawai Purna Tugas


 


 

Selembayung Pengawasan