Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Ichsan Fuady Melantik Auditor Madya di Lingkungan BPKP Riau

Acara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Auditor, Pejabat Fungsional Umum dan Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Riau, serta tamu undangan. Acara ini diawali dengan pembacaan Naskah Pelantikan, dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan. 

Berbeda dari acara pelantikan sebelum-sebelumnya, pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Auditor Madya di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Riau kali ini dilaksanakan dengan mengenakan busana melayu yang merupakan busana khas masyarakat melayu Riau.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Ichsan Fuady dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya pagi itu. Disampaikannya bahwa pengangkatan jabatan di lingkungan BPKP merupakan hal yang wajar dan biasa dan sering dialami oleh para pegawai. “Pengangkatan jabtan Ini merupakan hal yang wajar dan biasa, mulai auditor pertama sampai dengan auditor utama,” ujar Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau pagi itu.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Ichsan Fuady mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan tamu undangan yang hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Auditor Madya yang dilaksanakan pagi itu. ****

Humas BPKP Riau / Setia Hadi Pranoto