Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

BPKP Riau Gelar Pisah Sambut Kepala Perwakilan
03 Mei 2019 08:23:27 / riau / dibaca: 1373 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang lama, Dikdik Sadikin mohon pamit dari Riau seiring dengan Jabatan barunya sebagai Direktur Wilayah I pada Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah (PPKD) di BPKP Pusat di Jakarta.  

BPKP Perwakilan Provinsi Riau menggelar acara pisah sambut Kepala Perwakilan, Selasa (30/04/2019) malam di aula Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Riau, Pekanbaru. Gelar acara itu dalam rangka melepas dan menyambut  Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang lama  dan yang baru. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang sebelumnya dijabat oleh Dikdik Sadikin digantikan oleh Ichsan Fuady. Gelar acara pisah sambut malam itu dihadiri para Pejabat Struktural dan seluruh pegawai serta Dharma Wanita Persatuan BPKP Perwakilan Provinsi Riau.

Dikdik Sadikin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau atas kerja samanya selama ia menjabat sebagai Kepala Perwakilan selama 2 tahun 4 bulan. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau atas kerjasamanya selama ini,” ujar Dikdik Sadikin.

Pada kesempatan itu, Dikdik Sadikin juga mohon doa restu atas perpindahan tugasnya ditempat tugas yang baru sebagai Direktur Wilayah I pada Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah (PPKD) di BPKP Pusat di Jakarta.

Sementara itu, Kepala Perwakilan yang baru, Ichsan Fuady dalam sambutannya mohon dukungan dan kerja sama dengan seluruh pegawai di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau untuk bisa bersama-sama menyukseskan visi dan misi BPKP di wilayah Provinsi Riau. “Semoga nantinya dengan Kepala Perwakilan yang baru, bisa meneruskan capaian Kepala Perwakilan yang lama dalam mengawal pembangunan daerah di wilayah Provinsi Riau,” ujarnya.

“Saya kira di Riau ini sudah baik-baik semua, baik di internalnya maupun dengan stakeholders, jadi saya tinggal ‘menikmati’ dan meneruskan saja apa yang telah di rintis sebelumnya oleh Pak Dikdik,” imbuh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang baru itu. 

Sebelumnya, Kepala Perwakilan yang baru, Ichsan Fuady dikukuhkan oleh Gubernur Riau H Syamsuar di gedung daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Selasa (30/4/2019) pagi. Sejak itu, Ichsan Fuady secara resmi menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau menggantikan Dikdik Sadikin. Ichsan Fuady sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Aceh.

Gelar acara pisah sambut kepala perwakilan malam itu juga sekaligus penyambutan Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang P3A yang baru, Wefrizal menggantikan Korwas P3A yang lama Yulissa Ananda yang kini menjabat sebagai Pengendali Teknis di BPKP Perwakilan Provinsi Riau. Wefrizal sebelumnya menjabat sebagai Korwas P3A di BPKP Perwakilan Provinsi Maluku di Ambon. Selain itu, gelar acara pisah sambut ini juga sekaligus penyambutan Kasubbag Kepegawaian baru, Aniska Utama menggantikan Kasubbag Kepegawaian yang lama, Siswo Raharjo yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha di BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah di Palu. Aniska Utama sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum di BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju.

Humas BPKP Riau / Setia Hadi Pranoto



Share      

Berita Terkait:

05 Agustus 2019 17:29:16 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Perwakilan BPKP Provinsi Riau Gelar Pelepasan Pegawai Mutasi dan Tugas Belajar
05 Agustus 2019 17:26:10 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Ichsan Fuady Melantik Auditor Madya di Lingkungan BPKP Riau
02 Mei 2019 17:08:17 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Gubernur Riau H Syamsuar Mengukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau
02 Mei 2019 16:20:06 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pengukuhan Ketua DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau
30 April 2019 15:34:30 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Gelar Acara Family Gathering


 


 

Selembayung Pengawasan