Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Pengukuhan Ketua DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau
02 Mei 2019 16:20:06 / riau / dibaca: 723 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Dharma Wanita Persatuan bukan saja sekadar benteng keluarga, tetapi menjadi center of excellence pertama. Organisasi Dharma Wanita juga berkontribusi di dalam kesuksesan program-program pemerintah dengan menjadi istri-istri pegawai negeri yang baik. Hal itu tercetus dalam acara Pengukuhan Ketua DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau.    

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang baru Ny Suci Sri Kusumawati Ichsan Fuady dikukuhkan. Pengukuhan ini dilaksanakan oleh Ketua DWP Provinsi Riau, Hj Rabaina Hijazi, Senin (29/4/2019) di aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Perkanbaru. Pengukuhan ini dilaksanakan sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Ketua DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang lama kepada Ketua DWP Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang baru.

Acara pengukuhan dan sertijab ini dihadiri oleh Penasihat DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang baru Ichsan Fuady, Penasihat DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang lama Dikdik Sadikin (Direktur Wilayah I Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah BPKP), Kepala Bagian Tata Usaha BPKP Perwakilan Provinsi Riau Raden Kemal Ramdan, anggota DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau dan para Karyati Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

Ketua DWP Provinsi Riau Hj Rabaina Hijazi dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau untuk senantiasa meningkatkan potensi dan kualitas diri. “Organisasi Dharma Wanita Persatuan harus menjadi center of excellence pertama di dalam keluarga, karena Dharma Wanita Persatuan bukan sekedar pertahanan keluarga, tetapi juga berperan jauh lebih besar terhadap kesuksesan seluruh program-program pemerintah. Organisasi ini memang bukanlah organisasi formal yang digaji oleh Pemerintah, tetapi jadikanlah organisasi ini sebagai ladang amal bagi Ibu-ibu semua,” ujar Hj Rabaina Hijazi.

Ketua DWP Provinsi Riau Hj Rabaina Hijazi juga mengucapkan selamat datang dan ucapan selamat kepada Ny.Ichsan Fuady atas jabatan barunya sebagai Ketua DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau. “Selamat datang selamat bergabung bersama DWP Provinsi Riau Ny Ichsan Fuady. Mari bersama-sama kita bangun potensi dan kualitas diri di organisasi ini. Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru Bapak Dikdik Sadikin (Penasihat DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang lama) bersama Ny Leika Mutiara Jamilah Dikdik Sadikin (Ketua DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang lama) kami doakan semoga Bapak beserta Ibu lebih sukses lagi ditempat tugas yang baru,” ujar Ketua DWP Provinsi Riau itu.

Sementara itu, Penasihat DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang baru Ichsan Fuady berharap organisasi DWP ini bermanfaat bagi BPKP Perwakilan Provinsi Riau. “Organisasi ini memang bukanlah organisasi formal yang digaji oleh Pemerintah, tetapi punya kontribusi di dalam kesuksesan seluruh program-program pemerintah. Yang penting ikhlas dalam menjalankan organisasi ini. Jadikanlah organisasi ini sebagai ladang amal,” ujar Penasihat DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang baru ini.

Ichsan Fuady juga mengucapkan selamat kepada Ketua DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang baru di kukuhkan dan ucapan terima kasih disampaikan kepada Ketua DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang lama, periode 2016 -2019. “Semoga peran Dharma Wanita terus berkontribusi nyata bagi kemajuan dan kinerja pegawai,” ujarnya.

Humas BPKP Riau / Setia Hadi Pranoto



Share      

Berita Terkait:

03 Mei 2019 08:23:27 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Gelar Pisah Sambut Kepala Perwakilan
02 Mei 2019 17:08:17 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Gubernur Riau H Syamsuar Mengukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau
30 April 2019 15:34:30 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Gelar Acara Family Gathering
24 April 2019 16:18:34 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Bersempena HUT BPKP ke-36, BPKP Riau Gelar Aksi Sosial Donor Darah
24 April 2019 15:57:38 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Gelar Pelepasan PeJabat Eselon IV


 


 

Selembayung Pengawasan