Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

BPKP Riau Gelar Upacara Pembukaan PORSENI HUT BPKP Ke-36
08 April 2019 08:56:29 / riau / dibaca: 701 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Serangkaian acara diselenggarakan di BPKP Perwakilan Riau untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-36 BPKP. Dibuka pada Selasa 2 April lalu, menuju hari puncak HUT BPKP tanggsl 30 Mei nanti, rangkaian kompetisi olah raga dan seni itu mengisi kemeriahan dari para pegawai dengan tekad dan semangat sportivitas yang tinggi.

BPKP Perwakilan Provinsi Riau gelar upacara pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) HUT BPKP Ke-36, Selasa (2/4/2019) pukul 16.00 WIB di halaman Kantor Perwakilan di Pekanbaru. Upacara Pembukaan PORSENI di BPKP Perwakilan Provinsi Riau ini diikuti oleh para Pejabat Struktural dan seluruh pegawai di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau. Acara ini merupakan  awal dari rangkaian acara bersempena peringatan HUT BPKP Ke-36 Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 30 Mei mendatang. Pada peringatan HUT Ke-36 Tahun 2019 ini, BPKP mengambil tema “Memperkuat Kompetensi Intern yang Berkelanjutan demi Bakti Untuk Negeri”.

Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Riau Dikdik Sadikin mengatakan PORSENI dalam rangka HUT BPKP Ke-36 Tahun 2019 ini merupakan ajang bagi para pegawai di lingkungan BPKP Perwakilan Riau untuk meningkatkan kekompakan dalam suasana kebersamaan antar sesama pegawai. Melalui PORSENI ini juga diharapkan akan tercipta semangat baru bagi para pegawai di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau.

Selain itu, Dikdik Sadikin juga mengharapkan melalui kegiatan PORSENI ini dapat meningkatkan sikap fairness, kompetisi yang sehat sekaligus juga keikhlasan dan ‘kelegowoan’ para pegawai serta dapat menumbuhkan sikap sportifitas para pegawai.

“Ini merupakan momen kebersamaan kita untuk lebih mempererat hubungan silaturrahim antar pegawai di BPKP Riau, menciptakan suatu lingkungan pengendalian yang baik, kondusif, serta meningkatkan sikap saling menghargai dan menghormati antar sesama dalam ikatan keluarga besar BPKP Perwakilan Provinsi Riau,” demikian dituturkannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Porseni HUT Ke-36 BPKP Perwakilan Provinsi Riau Ig Rudy Wiyana  mengatakan, PORSENI dalam rangka HUT BPKP Ke-36 Tahun 2019 ini akan dilaksanakan dari awal April sampai dengan hari “H” 30 Mei mendatang. Berbagai perlombaan akan dilaksanakan, seperti pertandingan olah raga antar bidang dan bagian lingkup pegawai BPKP Perwakilan Provinsi Riau, Bhakti Sosial, Family Gathering, Seni dan Kreatifitas dan puncaknya akan ditutup dengan Ucara Peringatan HUT BPKP Ke-36 pada tanggal 31 Mei 2019.

Pembukaan PORSENI dalam rangka HUT Ke-36 BPKP Tahun 2019 di BPKP Perwakilan Provinsi Riau ini ditandai dengan Party Popper oleh Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Riau dan seluruh Pejabat Struktural di lingkungan BPKP Perwakilan Riau.

Humas BPKP Riau / Setia Hadi Pranoto



Share      

Berita Terkait:

03 Mei 2019 08:23:27 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Gelar Pisah Sambut Kepala Perwakilan
02 Mei 2019 17:08:17 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Gubernur Riau H Syamsuar Mengukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau
02 Mei 2019 16:20:06 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pengukuhan Ketua DWP BPKP Perwakilan Provinsi Riau
30 April 2019 15:34:30 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Gelar Acara Family Gathering
24 April 2019 16:18:34 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Bersempena HUT BPKP ke-36, BPKP Riau Gelar Aksi Sosial Donor Darah


 


 

Selembayung Pengawasan