Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

BPKP Riau Gelar Acara Pelepasan dan Penyambutan Pejabat Pengawas, Purnabhakti, PNS dan CPNS baru
19 Desember 2018 14:44:21 / riau / dibaca: 284 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

BPKP Perwakilan Provinsi Riau gelar acara Pelepasan dan Penyambutan Pejabat Pengawas Kepala Subbagian Keuangan dan Kepala Subbagian Umum, Pegawai yang Promosi, Pejabat Fungsional Keahlian jenjang Auditor Muda dan Madya, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) serta Pegawai yang memasuki masa Purnabhakti di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau. Acara ini digelar, Selasa siang (18/12/2018) di aula kantor BPKP Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru.

Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Riau, Dikdik Sadikin dalam sambutanya siang itu mengucapakan selamat datang dan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru saja dilantiknya pagi itu.

“Selamat datang dan selamat bertugas di BPKP Riau, pak Indra Kurniawan, Kasubbag Keuangan BPKP Perwakilan Riau yang baru. Selamat datang dan selamat bertugas juga saya ucapkan kepada Pak Evendy Sinaga, Kasubbag Umum yang baru,” demikian ujar Kaper BPKP Riau Dikdik Sadikin dalam acara pelepasan dan penyambutan Pejabat Pengawas di aula kantor BPKP Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru siang itu.

Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Riau siang itu, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pejabat lama, atas pengabdiannya selama bertugas di BPKP Perwakilan Provinsi Riau, di Pekanbaru. 

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Ahmad Baihaqi, Kasubbag Keuangan yang lama atas pengabdiannya selama bertugas di BPKP Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru. Terima kasih juga saya ucapkan kepada pak Dodo Widodo, Kasubbag Umum yang lama, semoga lebih sukses di tempat tugas yang baru,” Sambung Kaper BPKP Provinsi Riau siang itu.

Acara Pelepasan dan Penyambutan Pejabat Pengawas di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau ini diakhiri dengan berjabatan tangan bersalam-salaman oleh seluruh pegawai di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau, sebagai pertanda penyambutan selamat datang kepada para pejabat yang baru dan salam perpisahan kepada para pejabat lama yang bermutasi tugas di tempat yang baru. 

Berdasarkan lampiran petikan Surat Keputusan Kepala BPKP Nomor KEP-288/K/SU/2018  tanggal 28 November 2018, Ahmad Baihaqi, Kasubbag Keuangan BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang lama berpindah tugas di BPKP Perwakilan Provinsi Jogjakarta dengan jabatan baru sebagai Kepala Subbagian Keuangan. Sementara, Dodo Widodo, Kasubbag Umum BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang lama berpindah tugas di BPKP Perwakilan Provinsi Jambi dengan jabatan baru sebagai Kepala Subbagian Umum.

Acara Pelepasan dan Penyambutan Pejabat Pengawas di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau ini juga digelar sekaligus pelepasan bagi para pegawai yang memasuki masa purnabhakti dan penyambutan bagi para PNS dan CPNS BPKP tahun 2018.

Humas BPKP Riau (Setia Hadi Pranoto).



Share      

Berita Terkait:

19 Desember 2018 10:45:08 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper BPKP Riau Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau
31 Oktober 2018 13:25:53 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Mengenakan Batik BPKP, Pegawai BPKP Riau Selenggarakan Doa Bersama Untuk Korban Musibah Di Tanah Air
25 Oktober 2018 17:23:27 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kunjungan Kalan BPK RI Riau ke BPKP Riau Sinyal Penguatan Sinergi Pengawasan di Riau
16 Oktober 2018 10:51:10 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Bekerjasama dengan Dinkes Kota Pekanbaru Selenggarakan Sosialisasi Penyakit Tidak Menular
06 Agustus 2018 09:37:21 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper BPKP Riau Lepas Empat Pegawai


 


 

Selembayung Pengawasan