Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Kaper BPKP Riau Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau
19 Desember 2018 10:45:08 / riau / dibaca: 758 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Dikdik Sadikin melantik pejabat Struktural eselon IV dan pejabat fungsional keahlian auditor madya di lingkungan BPKP Pewakilan Provinsi Riau. Acara pelantikan ini dilaksanakan, Selasa (18/12/2018) di aula kantor BPKP Perwakilan Provinsi Riau, Pekanbaru.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Dikdik Sadikin, dalam pidatonya mengatakan bahwa secara organisasi, promosi dan mutasi adalah suatu hal yang biasa dan rutin dilaksanakan untuk keberlangsungan kehidupan berorganisasi. Pada kesempatan itu, Kaper BPKP Provinsi Riau mengajak untuk memaknai pelantikan ini sebagai suatu episode kehidupan yang sangat penting yang akan menentukan langkah ke depan sebagai bagian dari pencapaian tujuan organisasi BPKP.

“Jabatan adalah suatu amanah yang diberikan Allah kepada kita melalui keputusan pimpinan BPKP. Oleh karena itu, marilah kita laksanakan segala tugas yang diberikan dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, karena pada akhirnya kita harus bertanggung jawab tidak hanya kepada atasan kita tetapi yang lebih penting kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kaper BPKP Provinsi Riau Dikdik Sadikin pagi itu.

Untuk mendukung agenda utama BPKP ke depan, Kaper BPKP Provinsi Riau juga mengajak kepada seluruh insan BPKP Perwakilan Provinsi Riau untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dan kapabilitas SDM, sehingga tujuan organisasi BPKP secara keseluruhan dapat dicapai sesuai yang diharapkan.

“Tujuan organisasi itu hanya dapat dicapai melalui kerja sama seluruh komponen organisasi dan tim manajemen yang solid, kompak dan berorientasi hasil. Oleh karena itu, saya mengharapkan agar dapat bersama-sama memelihara kesolidan dan kekompakan team work dalam suasana kebersamaan yang positif dan harmonis,” Ujar Kaper BPKP Riau itu.

“Selamat bertugas untuk kita semua, marilah kita bersama-sama berupaya mewujudkan Visi dan Misi BPKP, Khususnya dalam hal penetapan kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang telah ditetapkan. Semua pekerjaan besar akan terasa ringan jika dilaksanakan bersama-sama sesuai posisi dan porsi masing-masing,” imbuh Kaper BPKP Provinsi Riau menutup pidatonya pagi itu.

Berdasarkan lampiran petikan Surat Keputusan Kepala BPKP Nomor KEP-288/K/SU/2018, tanggal 28 November 2018 yang dibacakan pada pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau pagi itu menerangkan bahwa, Indra Kurniawan, Ak, dilantik menjadi Kepala Subbagian Keuangan pada Perwakilan BPKP Provinsi Riau di Pekanbaru, dengan jabatan sebelumnya Auditor Muda pada Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Barat di Mataram. Evendy Sinaga,S.E dilantik menjadi Kepala Subbagian Umum pada Perwakilan BPKP Provinsi Riau di Pekanbaru, dengan jabatan sebelumnya Kepala Subbagian Umum pada Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin.

Selain itu, Kaper BPKP Provinsi Riau pagi itu, juga melantik 2 Pejabat Fungsional Keahlian jenjang Auditor Madya di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau, Cucu Supangkat, S.E dan Deddy Yudistira, Ak. ***

Humas BPKP Riau (Setia Hadi Pranoto).     



Share      

Berita Terkait:

08 April 2019 09:00:04 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper BPKP Riau Lantik 11 Orang PNS Baru di Lingkungan BPKP Riau
08 April 2019 08:56:29 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Gelar Upacara Pembukaan PORSENI HUT BPKP Ke-36
12 Pebruari 2019 12:07:56 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Selenggarakan Library Cafe
19 Desember 2018 14:44:21 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Gelar Acara Pelepasan dan Penyambutan Pejabat Pengawas, Purnabhakti, PNS dan CPNS baru
31 Oktober 2018 13:25:53 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Mengenakan Batik BPKP, Pegawai BPKP Riau Selenggarakan Doa Bersama Untuk Korban Musibah Di Tanah Air


 


 

Selembayung Pengawasan