Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Mengenakan Batik BPKP, Pegawai BPKP Riau Selenggarakan Doa Bersama Untuk Korban Musibah Di Tanah Air
31 Oktober 2018 13:25:53 / riau / dibaca: 972 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

"Jatuhnya pesawat Lion JT-610 yang membawa korban 189 orang, dua diantaranya rekan dekat kita Harris dan Putri, meninggalnya Bapak Panijo, mantan Kaper BPKP Riau yang terakhir menjabat sebagai Kaper BPKP Kepri, serta musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah yang memakan korban ribuan orang, menyadarkan kita tipisnya batas kehidupan dan kematian.

Kita boleh saja lalai dan lupa, tapi malaikat maut tidak pernah lalai apalagi lupa. Karena beberapa musibah ini makin menyadarkan kita bahwa kematian adalah sebuah kepastian. Maka, kita yang sekarang masih diberikan hidup di dunia oleh Tuhan, harus memanfaatkan waktu yang diberikan ini dengan sebaik mungkin: untuk memperbaiki diri, untuk menyelesaikan urusan yang barangkali belum terselesaikan, dan untuk memperbanyak ibadah sebagai bekal di akhirat kelak. Karena kita pun kelak akan menyusul mereka. Untuk  itu, kita yang masih hidup, kita doakan untuk mereka yang sudah mendahului kita semoga diterima dengan layak di sisiNya, diterima amal ibadahnya, diampuni segala kekhilafannya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin," demikian disampaikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Dikdik Sadikin dalam acara doa bersama, Rabu pagi (31/10/2018) di lobby Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru.

Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Riau Dikdik Sadikin mengatakan penyelenggaraan doa pagi ini dalam rangka untuk mendoakan kepada rekan-rekan kerja di BPKP yang tertimpa musibah dalam jatuhnya pesawat Lion JT-610 beberapa hari yang lalu. Selain itu, Kaper BPKP Riau mengatakan doa bersama ini juga diselenggarakan untuk mendoakan kepada Almarhum Bapak Panijo, mantan Kaper BPKP Riau yang terakhir menjabat sebagai Kaper BPKP Kepri yang juga meninggal dunia beberapa hari lalu di Batam Kepulauan Riau serta atas terjadinya musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Penyelenggaraan doa bersama pagi itu berlangsung khidmat dengan dipimpin oleh Fahruzi dan amini oleh seluruh pegawai yang hadir dalam pelaksanaan doa bersama pagi itu. Pelaksanaan doa bersama ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, dihadiri oleh para Korwas, Kabag dan Kasubbag serta seluruh staf pegawai di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau. Dengan berseragam batik BPKP, seluruh pegawai BPKP Riau larut dalam kekhidmatan doa bersama pagi itu.

Humas BPKP Riau/Setia Hadi Pranoto



Share      

Berita Terkait:

08 April 2019 09:00:04 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper BPKP Riau Lantik 11 Orang PNS Baru di Lingkungan BPKP Riau
08 April 2019 08:56:29 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Gelar Upacara Pembukaan PORSENI HUT BPKP Ke-36
12 Pebruari 2019 12:07:56 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Selenggarakan Library Cafe
19 Desember 2018 14:44:21 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Gelar Acara Pelepasan dan Penyambutan Pejabat Pengawas, Purnabhakti, PNS dan CPNS baru
19 Desember 2018 10:45:08 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper BPKP Riau Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau


 


 

Selembayung Pengawasan