Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Kaper BPKP Riau Lepas Empat Pegawai
06 Agustus 2018 09:37:21 / riau / dibaca: 694 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Melepas empat pegawai BPKP Riau, yaitu tiga pensiun dan satu promosi ke Perwakilan Kalsel, Kaper BPKP Riau Dikdik Sadikin harapkan kinerja kantor tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan.

"Tidak ada yang tidak berubahSemua berubah, kecuali perubahan itu sendiri. Demikian halnya dengan susunan para pegawai di kantor ini. Namun, dengan sistem pengendalian intern yang baik, antara lain dengan standar mutu yang diterapkan dan SOP yang terukur, kinerja kantor tetap harus dipertahankan bahkan ditingkatkan,"  demikian disampaikan Kaper BPKP Perwakilan Riau Dikdik Sadikin pada acara pelepasan empat pegawai BPKP Riau, usai senam pagi, Jumat (3/08/2018) di loby kantor BPKP Perwakilan Provinsi Riau, Pekanbaru.

Empat pegawai yang dilepas itu adalah tiga PFA yang terhitung akhir Agustus tahun 2018  memasuki masa purnabhakti, yaitu Rahman Simanjuntak, Syahrizal danYulmi Reswita, ditambah satu PFA Bidang IPP Perwakilan Riau, yaitu Agus Salim, yang mendapat promosi menjadi Korwas Bidang IPP di Perwakilan Kalimantan Selatan. 

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Dikdik Sadikin dalam sambutannya pagi itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka yang telah memasuki masa purnabhakti terhitung akhir Agustus Tahun 2018 ini.

“Masa purnabhakti ini sesungguhnya hanyalah pergantian lahan pengabdian yang baru. Karena pada hakekatnya, manusia tidak boleh berhenti mengabdi hanya karena pensiun di suatu kantor. Maka, mewakili kantor, kami ucapkan selamat memasuki lahan pengabdian yang baru, dan kami sampaikan apresiasi atas pengabdian dan kontribusi Bapak Ibu selama aktif sebagai insan BPKP. Semoga Allah SWT senantiasa mengaruniai kesehatan dan melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai abdi negara yang selama ini dijalankan,” ujar Dikdik di hadapan para pegawai yang akan berpisah, serta para pejabat struktural, para fungsional auditor dan fungsional umum, juga para anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau.

Selain itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Dikdik Sadikin juga mengucapkan selamat kepada Agus Salim, Dalnis Bidang IPP Perwakilan Riau yang mendapat promosi menjadi Korwas Bidang Investigasi di Perwakilan  Kalimantan Selatan.

“Kami ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan. Semoga dengan jabatan baru ini, Pak Agus Salim tetap menjaga amanah,” ujar Kaper BPKP Perwakilan Provinsi Riau pagi itu.

Sungguh pun dengan pelepasan ini berarti terdapat empat pegawai BPKP Riau yang tidak lagi berdinas di bumi lancang kuning itu, namun Kaper berpesan agar hal itu tidak menjadi alasan kinerja menurun. "Porsi dan posisi jumlah pegawai kita masih cukup untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja kita selama ini. Adalah tugas para korwas yang didukung dengan ketatausahaan untuk dapat meningkatkan dan memberdayakan para pegawai yang ada agar dapat mencapai bahkan melampaui standar kinerja dan target yang telah ditetapkan. Seperti Pak Agus Salim yang mendapatkan promosi, kami tidak tutup mata dengan mereka yang berkinerja sangat baik. Semoga hal ini justru menjadi pemicu semangat dan motivasi para pegawai yang lain", imbuh Dikdik lagi.

Acara yang dikemas dengan serius tapi santai itu, juga diisi dengan penyampaian kesan dari masing-masing pegawai yang bersangkutan, baik yang memasuki masa purna bakti maupun yang promosi. Demikian juga disampaikan pesan dari Korwas Bidang IPP Petrus Ngorantutul.

Humas BPKP Riau/Setia Hadi Pranoto



Share      

Berita Terkait:

16 Oktober 2018 15:04:29 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper BPKP Riau Dikdik Sadikin Menyambut Baik Sinergi Kalan BPK RI Riau yang Baru
16 Oktober 2018 10:51:10 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Bekerjasama dengan Dinkes Kota Pekanbaru Selenggarakan Sosialisasi Penyakit Tidak Menular
29 Juni 2018 08:53:45 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BERPAKAIAN ADAT MELAYU, PARA PEGAWAI BPKP RIAU SELENGGARAKAN HALAL BI HALAL
28 Juni 2018 15:21:43 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Diharapkan Turut Dukung Muatan Lokal Budaya Melayu di Riau
08 Juni 2018 11:25:53 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Bersama Khatamkan Al Qur\'an, Para Pegawai BPKP Riau Dipesankan Optimalkan Berkah di Ujung Ramadhan


 


 

Selembayung Pengawasan