Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Gubernur Riau Hadir Sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-35 BPKP di Pekanbaru
03 Juni 2018 13:13:03 / riau / dibaca: 564 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

"Inovasi menjadi salah satu faktor yang penting bagi instansi pemerintah dalam menghadapi perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis, bergerak dan berubah dengan cepat, serta penggunaan teknologi informasi yang canggih."

Demikian petikan kalimat sambutan Kepala BPKP Ardan Adiperdana, yang dibacakan Plt. Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, selaku Inspektur Upacara, Rabu pagi 30 Mei 2018 di halaman Kantor BPKP Perwakilan Riau, Jalan Jenderal Sudirman No. 10, Pekanbaru.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-35 BPKP yang diikuti secara khidmat oleh seluruh warga BPKP Riau, Dharma Wanita Persatuan BPKP Riau, dan purna bhakti BPKP, juga turut dihadiri oleh tamu undangan antara lain Kalan BPK Riau, Bupati/Walikota/Yang mewakili dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau, para pimpinan Instansi Vertikal, Inspektur Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, dan mitra kerja BPKP Riau lainnya yang selama ini bersinergi dalam membangun akuntabilitas di Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Kepala BPKP juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap insan BPKP di seluruh Indonesia, yang senantiasa melakukan inovasi-inovasi dalam hal pengawasan dan memberikan kinerja terbaiknya selama ini.

Menginjak usia ke 35 tahun, yang merupakan usia yang matang bagi BPKP, revitalisasi fungsi dan peran BPKP menjadi lebih strategis diharapkan dapat memberikan informasi yang lebih relevan dengan kebutuhan pemangku kepentingan, terutama Presiden sebagai kepala Pemerintahan, seiring dengan peningkatan profesionalisme dalam melaksanakan peran strategis tersebut.

Ke depan tantangan yang dihadapi semakin berat, namun tidak sedikit pun menyurutkan langkah kita dalam mewujudkan visi BPKP yaitu menjadi Auditor Internal Pemerintah RI Berkelas Dunia untuk Meningkatkan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Nasional.

Dalam kesempatan ini, Plt. Gubernur Riau didampingi oleh Kepala Perwakilan BPKP Riau Dikdik Sadikin, menyerahkan dan menyematkan tanda Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Presiden RI masa kerja 20 tahun dan 30 tahun kepada para pegawai BPKP Riau dan juga penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah mencapai Kapabilitas APIP level 2.

(Humas BPKP Riau/JYH)



Share      

Berita Terkait:

31 Oktober 2018 13:25:53 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Mengenakan Batik BPKP, Pegawai BPKP Riau Selenggarakan Doa Bersama Untuk Korban Musibah Di Tanah Air
25 Oktober 2018 17:23:27 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kunjungan Kalan BPK RI Riau ke BPKP Riau Sinyal Penguatan Sinergi Pengawasan di Riau
16 Oktober 2018 10:51:10 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Riau Bekerjasama dengan Dinkes Kota Pekanbaru Selenggarakan Sosialisasi Penyakit Tidak Menular
06 Agustus 2018 09:37:21 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper BPKP Riau Lepas Empat Pegawai
29 Juni 2018 08:53:45 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BERPAKAIAN ADAT MELAYU, PARA PEGAWAI BPKP RIAU SELENGGARAKAN HALAL BI HALAL


 


 

Selembayung Pengawasan