Jelang Ramadhan 1439 H, BPKP Riau Gelar Doa Pagi Sembari Ingatkan Toleransi di Antara ummat Beragama

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Dikdik Sadikin dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau untuk menyambut bulan Ramadhan ini  dengan hati yang bersih dan ikhlas dengan tetap fokus bekerja seraya meningkatkan kinerja.

“Mari kita sambut bulan Ramadhan 1439 H ini dengan hati yang bersih dan ikhlas serta tetap fokus bekerja sebagaimana biasanya,” ujar Dikdik Sadikin.

Selain itu, dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan 1439 H ini, Dikdik Sadikin juga menyampaikan permohonan maafnya kepada segenap pegawai di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau.

“Kami, segenap pimpinan: saya, para Korwas dan seluruh pejabat Struktural, menyanpaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada segenap pegawai di lingkungan BPKP Perwakilan Provinsi Riau, bilamana dalam melaksanakan tugas ada hal-hal yang kurang berkenan,” ungkap Dikdik Sadikin.

Selain itu, mengingat berita yang berkembang di tanah air, Kaper juga ingatkan untuk senantiasa jalin persatuan dan toleransi di antara ummat beragama. "Aksi kekerasan seperti itu tidak pernah diajarkan dalam agama manapun di masa damai. Karena itu, marilah kita perkuat lagi rasa persatuan di antara kita" demikian disampaikan Pak Kaper menanggapi berita terkini.

Selanjutnya, dilakukan acara bermaaf-maafan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H. Dimulai dengan Pak Kaper sendiri yang berkeliling menyalami semua pegawai.

Humas BPKP Riau/Setia Hadi Pranoto