Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Hut Ke-34 BPKP Di Perwakilan BPKP Riau: Semarak Dan Penuh Hikmat
13 April 2017 16:22:53 / riau / dibaca: 200 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

BPKP Riau buka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 34 BPKP di Pekanbaru. Tak hanya kegiatan pertandingan olah raga dan seni. Tapi juga akan diisi dengan kegiatan kemasyarakatan yang menuntut pegawai untuk peduli kepada sesama.

Kamis, 13 April 2017. Halaman Kantor BPKP Perwakilan Riau tampak tidak seperti biasa. Para pegawai dengan kaos warna-warni, ditambah asesoris parade, tampak mewarnai pagi yang cerah itu. Tak heran, karena pagi itu adalah pembukaan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-34 BPKP di Kantor Perwakilan BPKP Riau, Pekanbaru.

Kepala Perwakilan BPKP Riau dalam sambutannya mengatakan bahwa rangkaian kegiatan itu tak sekadar mengingat kembali lahirnya BPKP pada 34 tahun lalu, dan kita mengisinya dengan penuh manfaat kepada masyarakat, tapi juga sebagai wadah kebersamaan dan kepedulian kepada sesama. Maklum, acara HUT BPKP di Pekanbaru kali itu tidak hanya sekadar pertandingan olah raga dan seni,  seperti dikatakan Ketua  Panitia yang kesehariannya sebagai Kabag TU R.Kemal Ramdhan, acara HUT kali itu juga akan berisi kegiatan sosial, antara lain kunjungan ke panti asuhan dan domor darah. Ditambah lagi, dengan rencana untuk family gathering yang akan memperat tali silaturahim antar keluarga pegawai BPKP Riau, maka lengkaplah sajian rangkaian HUT ke 34 BPKP di Pekanbaru, hingga nanti akan berada pada acara puncaknya pada tanggal 30 Mei 2017.

Acara pembukaan itu diawali dengan parade, yang dilombakan, dengan yel-yel antar bidang dan bagian. Dilanjutkan dengan upacara yang diakhiri dengan pembukaan secara simbolik berupa pelepasan burung ke angkasa Kota Pekanbaru.

“Semoga  semangat dan kinerja kita di BPKP Riau pun dapat melesat tinggi seperti burung yang diterbangkan pada pagi itu,” demikian pungkas Kaper BPKP Riau Dikdik Sadikin.

(HUMAS BPKP/ Setiahadi)



Share      

Berita Terkait:

10 April 2017 08:44:20 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Gubernur Akui Bantuan BPKP Riau Dorong Akuntabilitas Pemda
07 April 2017 09:52:02 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
DILANTIK, KORWAS INVESTIGASI BPKP RIAU YANG BARU
23 Desember 2016 09:40:19 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper Dikdik Sadikin Melantik Pejabat Eselon IV di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Riau
22 Desember 2016 16:41:56 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Riau
21 Desember 2016 12:20:04 / riau / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
PENGUKUHAN KAPER BPKP PROVINSI RIAU


 


 

Selembayung Pengawasan