Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Menyambut Tahun 2015 BPKP Riau Helat Rapat Kerja
08 Januari 2015 08:53:44 / riau / dibaca: 3187 kali / Kat: SPIP

Kepala Perwakilan mengharapkan kepada seluruh peserta raker untuk  mengikuti acara ini secara serius dan berpartisipasi aktif agar Raker kali ini menghasilkan masukan-masukan strategis yang bermanfaat dalam peningkatan kinerja ke depan.

 

Mengawali tahun anggaran 2015 Perwakilan  BPKP Provinsi Riau Menggelar Rapat Kerja selama 2 (dua) hari yakni tanggal 7 dan 8 Januari 2015. Rapat kerja inidiikuti seluruh pegawai BPKP termasuk pegawai THL, mengambil tema “Jadikan Evaluasi Kinerja Tahun 2014  Sebagai Landasan Peningkatan Kualitas Perencanaan Kinerja Tahun 2015” dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Panijo, didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha  Yulissa Ananda selaku Ketua Panitia.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau dalam sambutan dan arahannya mengawali acara raker menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang telah bekerja secara optimal sehingga capaian kinerja bisa melampaui target yang telah ditetapkan, disamping itu dari hasil survei atas layanan BPKP terhadap mitra kerja menunjukkan bahwa selama ini mitra kerja merasa puas dengan kinerja dan layanan yang diberikan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Meskipun demikian lanjut Panijo, capaian kinerja tersebut  hendaknya tidak menjadikan kita berpuas diri, tetapi perlu kita evaluasi dan analisis untuk mendapatkan ruang melakukan pembenahan dan penyempurnaaan dalam meningkatkan kinerja  kedepan. Oleh karena itu Kepala Perwakilan mengharapkan kepada seluruh peserta raker untuk  mengikuti acara ini secara serius dan berpartisipasi aktif agar Raker kali ini menghasilkan masukan-masukan strategis yang bermanfaat dalam peningkatan kinerja ke depan.

Setelah pengarahan kepala perwakilan, acara raker dilanjutkan pemaparan dari masing-masing bidang dan bagian tata usaha mengenai capain kinerja tahun 2014 dan permasalahan yang dihadapi serta rencana kerja tahun 2015 dan dilanjutkan dengan acara diskusi dan Tanya jawab dari peserta yang berakhir sampai ISOMA.

Setelah Isoma acara dilanjutkan  dengan pembahasan ditingkat komisi. Pada raker kali ini terbentuk 4 komisi, yakni: Komisi I  membahas  Evaluasi Kinerja Tahun 2014, Komisi II membahas Perencanaan Kinerja Tahun 2015, Komisi III membahas Permasalahan Penyelenggaraan SPIP, dan Komisi IV membahas Permasalahan SDM dan Dukungan.

Untuk memperoleh rumusan hasil Raker yang optimal, kegiatan Raker ini akan di ikuti oleh wakil-wakil dari bidang dan bagian. Pada Raker ini akan membahas 4 (empat) topik dalam bentuk sidang komisi, selanjutnya dipresentasikan dan dibahas dalam sidang pleno yang diikuti oleh seluruh peserta Raker dan membahas hasil sidang dari 4 (empat) komisi tersebut. Dari sidang pleno nantinya di harapkan dapat dihasilkan rumusan atau desain dan rencana aksi yang di sepakati bersama dan terbangun sebuah komitmen untuk melaksanakannya.

Humas BPKP Riau



Share      

Berita Terkait:

17 Nopember 2017 18:07:40 / riau / dibaca: kali / Kat: SPIP
BPKP Riau Lakukan Monitoring Penyelenggaraan SPIP pada Kabupaten Pelalawan dan Inhil Riau.
13 Oktober 2017 10:02:36 / riau / dibaca: kali / Kat: SPIP
Sinergi BPK, BPKP dan Kemendagri Dalam Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Pemda Riau
02 Oktober 2017 14:08:48 / riau / dibaca: kali / Kat: SPIP
Rakorda Pengawasan Riau: Antara Integritas dan OTT
08 September 2017 19:05:35 / riau / dibaca: kali / Kat: SPIP
KPK bersama BPKP Riau Gelar Sarasehan dan Workshop Percepatan Implementasi Aplikasi Siskeudes
06 September 2017 10:30:27 / riau / dibaca: kali / Kat: SPIP
BPKP Riau Dorong APIP Pemkab Pelalawan Menuju Level 3


 


 

Selembayung Pengawasan