Perwakilan BPKP Provinsi Riau Gelar Workshop Penyusunan RTP atas Penyelenggaraan SPIP

Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Senin (8/12/14) menggelar Workshop Penyusunan Rencana Tindak Pengendalian atas Penyelenggaraan SPIP bagi APIP Kabupaten dan Kota serta Instansi Vertikal se Provinsi Riau. Workshop ini diikuti oleh100 Peserta yang terdiri dari Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) se-Provinsi Riau, Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Riau, dan Perwakilan dari Instansi Vertikal se Provinsi Riau. Workshop yang dibuka Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Panijo juga di hadiri oleh Direktur Pengawasan Keuangan Daerah BPKP Wilayah II, Ernadhi Sudarmanto, sebagai keynote speaker dalam workshop tersebut.

Workshop Penyusunan Rencana Tindak Pengendalian atas Penyelenggaraan SPIP ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 08 s.d. 09 Desember 2014 bertempat di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Panijo, dalam sambutanya mengatakan pelaksanaan SPIP di lingkungan SKPD Provinsi Kabupaten dan Kota dan Instansi Vertikal di wilayah Provinsi Riau masih perlu di tingkatkan, Panijo berharap dengan digelarnya workshop ini, para APIP nantinya dapat lebih memahami bagaimana menyelenggarakan SPIP sesuai dengan PP No.60 Tahun 2008, dan mampu mendorong penyelenggaraan SPIP di SKPD masing-masing.

Tim Humas BPKP Riau/Hdi