Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Tantangan Pencapaian Target RPJMN Melalui Audit Berbasis Risiko
11 Juli 2018 12:13:28 / riau / dibaca: 43 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Tahun depan,  Kapabilitas APIP dan Maturitas SPIP berdasarkan target RPJMN 2015-2019, 85%-nya diharapkan  mencapai Level 3. Maka, implementasi audit dan manajemen berbasis risiko menjadi tuntutan sekaligus tantangan, baik bagi APIP maupun bagi OPD yang diawasi. Hal itu mengemuka pada penutupan Diklat Audit Berbasis Risiko di BPKP Perwakilan Riau.

Baca selengkapnya..
APIP Riau diharapkan Mampu Melakukan Audit Kinerja dengan Obyektif
11 Juli 2018 10:22:48 / riau / dibaca: 57 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Pemerintahan yang baik dan  bersih merupakan tujuan dari terciptanya birokrasi yang profesional, berintegritas dan  berkinerja tinggi serta bebas dari KKN. Untuk mengarah kepada hal itu, APIP diharapkan mampu  melakukan audit kinerja  secara obyektif kepada setiap stakeholders, dengan pengelolaan SDM secara efisien, efektif dan  ekonomis.

Baca selengkapnya..
BPKP Riau Gelar Diklat Substansi Audit Berbasis Risiko Bagi APIP Riau dan Kepri
03 Juli 2018 16:59:27 / riau / dibaca: 101 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Peningkatan pemahaman konsep audit berbasis risiko dan penerapannya menjadi salah satu upaya BPKP dalam pembinaannya kepada Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP). Tidak terkecuali di BPKP Riau, yang dengan pola PNBP, tengah menyelenggarakan diklat tersebut untuk APIP Riau dan Kepri.

Baca selengkapnya..
BERPAKAIAN ADAT MELAYU, PARA PEGAWAI BPKP RIAU SELENGGARAKAN HALAL BI HALAL
29 Juni 2018 08:53:45 / riau / dibaca: 282 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Dalam suasana dan busana budaya adat Melayu, Halal Bihalal BPKP Riau diselenggarakan, menggenapi intensitas habluminallah (hubungan kepada Allah) dengan memperbaiki habluminannas (hubungan kepada sesama manusia). Berkah Ramadhan dan ikatan Silaturahim yang semakin dieratkan pada  Bulan Syawal diharapkan dapat memperkuat integritas dan inovasi pengawasan.

Baca selengkapnya..
BPKP Diharapkan Turut Dukung Muatan Lokal Budaya Melayu di Riau
28 Juni 2018 15:21:43 / riau / dibaca: 267 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Era globalisasi, dengan segala dampak ikutan yang tak terbendung, menuntut sarana mempertahankan kebudayaan. Di Riau, muatan lokal Budaya Melayu menjadi perjuangan masyarakat Bumi Lancang Kuning itu dalam mensukseskan Visi Misi Riau sebagai Pusat Kebudayaan Melayu pada 2020. BPKP dan instansi vertikal lainnya di Riau diharapkan turut mendukung pencanangan ini.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›

 


 

Selembayung Pengawasan