Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Rakerwas Itwasda Polda Riau Tahun 2017 Siratkan Komitmen Kapolda Riau Berantas Korupsi
24 Maret 2017 13:46:55 / riau / dibaca: 59 kali / Kat: SPIP

Polda Riau selenggarakan raker pengawasan. Ada otokritik yang disampaikan Kapolda Riau Zulkarnain. BPKP Riau diminta untuk turut membenahi dan mengawal kinerja pengawasannya.

Baca selengkapnya..
Kampar Menuju Kabupaten Yang Lebih Baik
14 Maret 2017 17:03:04 / riau / dibaca: 77 kali / Kat: GCG

Guna peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (13/03) melakukan diskusi bersama Perwakilan BPKP Provinsi Riau. diskusi bersama BPKP ini diselnggarakan di Kantor Bapeda Kabupaten Kampar dengan diikuti oleh para Kepala SKPD di lingkuingan Pemerintah Kabupaten Kampar. Dalam diskusi tersebut juga dihadiri oleh Asisten III Pemerintah Kabupaten Kampar Ir H Nurahmi MM dan Inspektur Pemerintah Kabupaten Kampar H Helmi Syukra SH M Hum.

Baca selengkapnya..
APIP Sebagai Early Warning System Bagi Pemerintah Daerah
14 Maret 2017 16:41:23 / riau / dibaca: 47 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Perwakilan BPKP Provinsi Riau bersama dengan Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor (Pusbin JFA) dan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan (Pusdiklatwas) kembali menyelenggarakan Diklat Pembentukan Auditor Ahli Pola PNBP bagi Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) Daerah Provinsi Riau.

Baca selengkapnya..
ENTRY MEETING PENGAWASAN PROGRAM PRIORITAS NASIONAL KEMENRISTEKDIKTI PADA UNIVERSITAS RIAU
10 Maret 2017 11:21:42 / riau / dibaca: 61 kali / Kat: Audit

Rabu 8 Maret 2017, Rektor Universitas Riau Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA beserta jajarannya, dan Kaper BPKP Riau Dikdik Sadikin  beserta Korwas IPP Petrus Ngorantutul dan Tim Audit,  melaksanakan entry meeting Pengawasan Program Prioritas Nasional Kemenristekdikti pada Universitas Riau (Unri) di Ruang Rapat Rektor Unri di Pekanbaru.

Baca selengkapnya..
RAIH PRESTASI MESKI SEBAGAI DAERAH PEMEKARAN TERMUDA, PEMKAB MERANTI HARAPKAN BPKP TETAP MEMBINA
08 Pebruari 2017 17:06:11 / riau / dibaca: 311 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Sebagai Kabupaten termuda, Meranti cukup menuai prestasi. Opini LKPDnya WTP, dan tampil sebagai daerah pemekaran terbaik kedua se-Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata Provinsi Riau, bahkan di atas pertumbuhan ekonomi Nasional. Bupati berkomitmen mempertahankan prestasi itu dan meningkatkan lagi tata kelola manajemen pemerintahan daerahnya dengan tetap dibina oleh BPKP.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›

 


 

Selembayung Pengawasan