Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Bupati Indragiri Hilir: Pencapaian Maturitas SPIP Level 3, Ketika Usaha Tidak Mengkhianati Hasil
18 September 2018 12:54:27 / riau / dibaca: 48 kali / Kat: SPIP

Bupati Indragiri Hilir tegaskan upaya penilaian Maturitas SPIP sehingga dapat mencapai ke Level 3 memerlukan perjuangan panjang. Istilah melayunya, bertungkus lumus, atau kerja keras yang luar biasa.Namun demikian, perjuangan bukan berarti selesai. Penilaian Maturitas SPIP akan diperluas kepada seluruh OPD, kemudian mempertahankannya. Untuk itu diperlukan komitmen dan usaha yang terus menerus. Karena, usaha tidak pernah menghianati hasil.

Baca selengkapnya..
Terima Hasil QA Maturitas SPIP Level 3, Bupati Pelalawan Himbau Jajarannya Membiasakan yang Benar
16 September 2018 08:03:54 / riau / dibaca: 33 kali / Kat: SPIP

Pencapaian Maturitas SPIP ke Level Tiga, menurut Bupati Pelalawan, memberikan semangat untuk senantiasa membiasakan yang benar, bukan membenarkan yang biasa. Manajemen OPD beserta Inspektorat dimintanya untuk menjaga hal itu.

Baca selengkapnya..
APIP Daerah Sebagai Mata Telinga Manajemen Daerah
06 September 2018 13:52:18 / riau / dibaca: 65 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Auditor Internal Pemerintah di Inspektorat Daerah diharapkan menjadi mata dan telinga bagi pimpinan daerah, baik dalam meningkatkan pengendalian manajemen maupun memberikan solusi atas permasalahan. Itusebabnya,upaya peningkatan Kapabilitas APIP dan Maturitas SPIP menjadi penting.

Baca selengkapnya..
GUBERNUR RIAU TERPILIH SAMPAIKAN HASIL SELF ASSESSMENT MATURITAS SPIP
05 September 2018 19:10:56 / riau / dibaca: 174 kali / Kat: SPIP

Gubernur Riau Terpilih Periode 2019-2023, Syamsuar, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Siak, serahkan hasil self assessment Maturitas SPIP Siak kepada BPKP. Sebuah PR yang harus diselesaikan sebelum dirinya resmi dilantik menjadi Gubernur Riau pada Februari 2019.

Baca selengkapnya..
DI PEMKAB KUANSING, MATURITAS SPIP DAN KAPABILITAS APIP AKAN MENJADI INDIKATOR KINERJA
02 September 2018 21:40:49 / riau / dibaca: 112 kali / Kat: SPIP

Bupati Kuansing Mursini akan menjadikan implementasi SPIP sebagai indikator kinerja para Kepala OPD di Pemkabnya. Adapun Kapabilitas APIP digunakan sebagai indikator kinerja Inspektoratnya. Meskipun diakui jadwal proses penilaian mandiri (self assessment) atas SPIP agak melar, namun Sekda selaku Ketua Satgas SPIP akan mereschedulenya. Kaper BPKP Riau ingatkan komitmen tersebut. 

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›

 


 

Selembayung Pengawasan