Pusat Informasi Pengawasan

Rencana Startegis Pusinfowas 2010-2014

Rencana Strategis (Renstra) Pusinfowas merupakan acuan dalam pelaksanaan aktivitas operasional organisasi. Karenanya, semua pihak mulai dari unsur pimpinan dan staf bertanggung jawab atas pelaksanaan program dan kegiatan yang telah ditetapkan dan pencapaian berbagai target indikator yang telah disepakati.
Konsistensi antara program yang tercantum di dalam Renstra ini dengan program yang tercantum dalam Arah dan Kebijakan Umum maupun Strategi dan Prioritas yang ditetapkan oleh BPKP harus dijaga, sehingga tujuan dan sasaran BPKP pada umumnya dan Pusinfowas khususnya dapat tercapai.
Keberhasilan pelaksanaan Renstra sangat ditentukan oleh komitmen dan dukungan dari semua pihak (stakeholders). Renstra Pusinfowas merupakan penggerak tercapainya visi dan misi organisasi, oleh karena itu harus digunakan sebagai rujukan seluruh jajaran Pusinfowas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing?masing.
Renstra ini bersifat fleksibel, hal ini dimaksudkan bahwa apabila dikemudian hari terdapat perubahan-perubahan sebagai akibat dari tuntutan keadaan maka tidak tertutup kemungkinan akan dilakukan revisi seperlunya.
Akhir kata, semoga dokumen ini dapat menjadi acuan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi demi terwujudnya visi dan misi Pusinfowas.


Share