DELIVERY APLIKASI SPIP TERINTEGRASI TAHAP PERTAMA

 11/5, “Pada hari yang baik ini, terima kasih saya ucapkan kepada Kapusinfo dan jajarannya yang selama ini telah banyak mendukung Kedeputian PPKD. Saya harapkan ke depan hubungan ini akan tetap berjalan baik karena dengan banyak berinteraksi satu sama lain maka akan meningkatkan saling pengertian di antara kedua belah pihak. Ke depan, saya akan tetap mendukung hubungan baik tersebut menjadi semakin erat lagi.” Demikian pesan yang disampaikan oleh Bapak Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, Dadang Kurnia, pada acara penandatangan Berita Acara Serah Terima Aplikasi SPIP Terintegrasi versi Pemda pada hari Selasa, 11 Mei 2021.

 
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Pusinfowas, Agus Puruhitaarga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah yang telah memberikan kepercayaan kepada Pusinfowas untuk membantu kegiatan di Kedeputian PPKD.
 
Agus Puruhitaarga, yang biasa disapa Gus Pur oleh kalangan terdekatnya, juga menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat menjadi tonggak baru dalam kegiatan pengembangan sistem informasi di BPKP.
 
Berita Acara Serah Terima tersebut ditandatangani oleh Agus Puruhitaarga, Kapusinfowas, selaku pimpinan unit pengembangan sistem informasi dan Bea Rejeki Tirtadewi, Direktur Pengawasan Tata Kelola Pemerintah Daerah, selaku pemilik bisnis proses dengan disaksikan oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah. (TKTIPSI)