Deputi Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Polhukam PMK

Motto Deputi Polsoskam


Moto Deputi Bidang PIP Polsoskam:


" BEKERJA DENGAN 5B - BERKARYA DENGAN 5S "

 

Berpikir Cerdas: Setiap insan Deputi PIP Bidang Polsoskam adalah insan-insan yang selalu berupaya bekerja dengan pemikiran-pemikiran yang cerdas, yang selalu mencoba untuk bekerja lebih baik dengan cara-cara yang cerdas dan dengan terobosan baru yang dapat memberikan manfaat dan nilai tambah yang lebih baik. Ungkapan berpikir cerdas merupakan salah satu pengejawantahan program budaya kerja Total Quality Control dan Organisasi Berbasis Pengetahuan.

Bekerja Keras: Insan Deputi Polsoskam juga sepakat untuk selalu bekerja keras dengan semangat pagi yang selalu menyala-nyala. Bekerja keras bermakna pula bahwa insan Deputi PIP Bidang Polsoskam akan selalu berupaya melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya tanpa mengenal lelah. Ungkapan moto ini merupakan implementasi dari program pengembangan budaya kerja “Punctuality”.

Bekerja Tuntas: Bekerja tuntas bermakna bahwa seluruh insan Deputi PIP Bidang Polsoskam berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan yang diamanatkan sampai selesai. Selesai dalam arti memberikan solusi terbaik dan tidak menimbulkan atau membuat masalah baru. Moto ini merupakan implementasi dari program Total Quality Control dan Transparansi.

Bekerja Ikhlas: Bekerja ikhlas bermakna bahwa seluruh pekerjaan yang diemban dan diamanahkan kepada setiap insan dilingkungan Deputi PIP Bidang Polsoskam dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan rasa ikhlas. Ikhlas dalam arti bahwa pekerjaan tersebut dilaksanakan untuk memenuhi kewajiban dan kebutuhan hidup dan kehidupan sebagai manusia dan dalam rangka beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Moto ini sejalan dengan program budaya kerja penegakan akhlak dan etika. .

Berhasil Puas: Moto berhasil puas bermakna bahwa setiap pekerjaan yang telah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya diharapkan memberikan manfaat atau nilai tambah sehingga dapat memuaskan siapapun yang akan menggunakan produk atau hasil yang dicapai. Produk atau hasil yang diperoleh diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan bersama. Moto ini terkait erat dengan program budaya kerja Kebersamaan dan kesejahteran.

" Sedangkan moto “Berkarya dengan 5S” adalah ungkapan kesepakatan seluruh insan Deputi PIP Bidang Polsoskam dalam berkarya dan pergaulan sehari-hari untuk membudayakan mengucapkan Salam, memberikan Senyum, bertegur Sapa, berperilaku Santun, dan hidup Selaras. Moto ini bermakna bahwa seluruh jajaran Deputi PIP Bidang Polsoskam akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua orang. "


Share