DJPb Papua Turut Meriahkan HUT Ke-38 BPKP

Jayapura (18/02) Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-38 BPKP, BPKP Papua melaksanakan kegiatan pertandingan olahraga internal dan perrtandingan persahabatan dengan DJPb Papua.

Kepala BPKP Papua, Yan Setiadi sangat mengapresiasi partisipasi DJPb dalam HUT Ke-38 BPKP. Kepala Kanwil DJPb Papua, Burhani dan rombongan DJPb mengikuti rangkaian pertandingan persahabatan yang digelar oleh BPKP Papua dengan antusias.

Pertandingan persahabatan dilaksanakan pada hari Minggu 16 Mei yaitu pertandingan Futsal dengan skor BPKP dan DJPb 3 sama, dan dilanjutkan hari Selasa 18 Mei yang diisi oleh pertandingan Bola Voli yang dimenangkan oleh DJPb 2-0, Bulu tangkis dengan skor imbang 1 sama, dan Tenis Meja dengan skor BPKP 1 dan DJPb 2.

Pertandingan ini diikuti oleh para Kepala, , Para Pejabat Struktural di Lingkungan BPKP Papua dan DJPb Papua, Para Korwas, dan perwakilan Pegawai BPKP Papua dan DJPb Papua.

Kegiatan ini selain memeriahkan HUT Ke-38 BPKP juga selain itu membentuk sinergi dan kerjasama antara BPKP dan DJPb dari kegiatan-kegiatan informal.

Yan mengharapkan kegiatan ini dapat dilestarikan agar sinergi antara BPKP dan DJPb dapat terus berlangsung.

(Kominfo BPKP Papua/Frisca)