Perwakilan BPKP Provinsi Papua

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Papua

Kunjungan BPKP ke Kejaksaan Tinggi Papua
20 Mei 2013 21:27:06 / papua / dibaca: 1306 kali / Kat: MOU, Kerjasama

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Monang Pardede mengatakan, selama ini BPKP telah banyak membantu Kejaksaan Tinggi dalam mengungkap kasus Tindak Pidana Korupsi di wilayah Provinsi Papua. Kerjasama yang baik ini, menurut Monang Pardede harus terus berjalan dan lebih ditingkatkan.

Hal itu dikemukakan Monang Pardede ketika menerima kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua, Ketut Suadnyana Merada dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat, Sumitro serta Kepala Bidang Investigasi, Doso Sukendro, baru-baru ini, di ruang kerjanya. 

Dalam kunjungan yang berlangsung akrab dan hangat tersebut, Monang Pardede menyampaikan rasa senangnya atas silaturahmi yang terus terjaga, serta kerjasama yang terjalin selama ini.

Monang  juga mengharapkan ke depannya, kordinasi dengan BPKP dalam membantu penyidikan dapat berjalan lebih baik dan lancar. Apalagi dengan banyaknya kasus investigatif yang akan di proses. "Dengan support yang diberikan BPKP, diharapkan semua kasus investigatif dapat ditangani dengan tepat dan lebih cepat.", ujar Monang Pardede.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua, Ketut Suadnyana Merada mengemukakan bahwa kunjungannya kali ini selain untuk menjaga silaturahmi, juga merupakan salah satu upaya mempererat koordinasi dalam bidang keinvestigasian dengan Kejaksaan Tinggi.

"BPKP selalu siap  menyediakan personil untuk membantu tugas-tugas penyidikan yang di minta oleh Kejaksaan," janji Ketut. Dengan jumlah SDM yang memadai, Ketut optimis BPKP, khususnya bidang investigasi dapat menjalankan perannya secara efektif dalam membantu penyelesaian kasus-kasus investigatif.

Selanjutnya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua memperkenalkan koleganya yaitu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat, Sumitro kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Papua dan stafnya. Ketut berharap, koordinasi antara Kejati Papua dengan Perwakilan BPKP Provinsi Papua dan juga Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat dapat memperlancar kerjasama berikutnya. Ketiga pimpinan tersebut sepakat untuk selalu memelihara komunikasi dan koordinasi secara aktif sehingga penanganan kasus investigatif makin dapat berjalan lebih optimal.

(Humas BPKP Papua)



Share      

Berita Terkait:

05 Agustus 2014 06:32:00 / papua / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Inspektorat Papua Telah Miliki Database Hasil Pengawasan
10 September 2013 17:39:44 / papua / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
BPKP Papua - Pemda Merauke Mempererat Jalinan Kerjasama
20 Juli 2013 11:41:02 / papua / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Satu Lagi Kabupaten yang Ingin Mendapatkan Opini WTP
20 Juli 2013 11:40:41 / papua / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Mendambakan Opini WTP, Bupati Sarmi teken MoU dengan BPKP
10 Mei 2013 11:41:31 / papua / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Pemkab Deiyai dan BPKP Papua Sepakat Tingkatkan Kualitas Manajemen Daerah


Profil Papua
Kata Pengantar
Struktur Organisasi
Tugas Pokok dan Fungsi
Sumber Daya Manusia
Visi dan Misi
Kegiatan Utama
Bidang PIPP
Bidang Investigasi
Bidang APD
Bidang Akuntan Negara
Informasi Publik
Capaian Kinerja
Produk Perwakilan
Pengadaan Barang dan Jasa
Posisi Laporan Keuangan
Rencana Kerja
Tapkin, Renstra dan LAKIP
Contak Person

PERWAKILAN BPKP PROVINSI PAPUA
Jalan Pasifik Indah III, Pasir Dua, Jayapura, Papua 99117
Telp (0967) 542750, Fax (0967) 543197
e-mail : papua@bpkp.go.id