SERAH TERIMA JABATAN KEPALA PERWAKILAN BPKP PROVINSI PAPUA BARAT

Dalam rangka melepas pejabat yang dimutasi sekaligus menyambut pejabat baru yang menggantikan, Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat menyelenggarakan acara Pisah Sambut dan Halal Bihalal yang dilaksanakan pada hari Kamis (18/4) di halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat.

Pada kesempatan itu mantan Kepala Perwakilan Buyung Wiromo Samudro yang sekarang mendapat amanah baru sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatra Barat menyerahkan memori jabatan kepada Riki Antariksa selaku Kepala Perwakilan yang baru serta memori jabatan Dharma Wanita dari ketua Dharma Wanita yang lama kepada perwakilan Dharma Wanita BPKP Papua Barat. Dalam acara tersebut Bapak Buyung Wiromo Samudro berpesan untuk menjaga kekompakan antar pegawai dan mengisi aktifitas dengan sesuatu yang bermanfaat untuk menghilangkan kerinduan dengan kampung halaman.

Kepala Perwakilan yang baru, Bapak Riki Antariksa bukan pertama kali ini menginjakkan kaki di tanah papua. Beliau pernah 3 tahun bekerja di Perwakilan BPKP Provinsi Irian Jaya (Papua) dan sudah mendapatkan tugas di beberapa wilayah Provinsi Papua Barat semisal Kota Sorong, Manokwari dan Ransiki.

Kegiatan ini diawali dengan pemutaran video kenangan 3 pejabat Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat yang mendapat mutasi yaitu Buyung Wiromo Samudro, Hary Eka Surjanta selaku Korwas IPP dan Ivansyah selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian. Acara dilanjutkan dengan stand up komedi dari salah satu pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat dan Pembacaan Pesan/kesan dari pegawai.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.