Upacara Pembukaan PORSENI Dalam Rangka HUT BPKP Ke-36

Upacara Pembukaan PORSENI Dalam Rangka HUT BPKP Ke-36 tersebut dipimpin oleh Kasubag Kepegawaian Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat, Ivansyah dengan Pembina, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat,  Buyung Wiromo Samudro dan dihadiri oleh seluruh pegawai  dan dharma wanita yang mengikuti upacara tersebut dengan seksama.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pembacaan janji atlet, yakni sebuah komitmen yang harus ditaati oleh peserta PORSENI sehubungan dengan partisipasinya dalam setiap kegiatan olah raga dan seni. Sehingga penyelenggaraan setiap perlombaan dilaksanakan secara adil dan jujur dan berlandaskan nilai-nilai sportivitas.

Selanjutnya dilakukan pula pelepasan balon ke udara oleh masing-masing Korwas, Pengendali Teknis masing-masing bidang serta Dharma Wanita sebagai pertanda wujud syukur sehubungan HUT BPKP Ke 36.

Setelah upacara selesai, dilaksanakan lomba yel-yel bagi masing-masing bidang yang menunjukan kreativitasnya dalam mengekspresikan identitas bidangnya dihubungkan dengan suasana HUT BPKP Ke-36. Adapun juri berasal dari Kepala Perwakilan, Para Korwas, Kabag TU dan Perwakilan Dharma Wanita. Nantinya Poin Penilaian Lomba yel-yel ini akan digabung dengan lomba senam antar bidang.

Rangkaian acara menyambut HUT BPKP Ke-36 ini berlangsung sampai dengan tanggal 30 Mei 2019 mendatang dengan berbagai acara yang telah disiapkan seperti Family Gathering, Lomba Catur, Pertandingan Futsal, Pertandingan Badminton, Pertandingan Tenis dan sebagainya.