Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat: Melepas dengan Senyum, Menyambut dengan Semangat Baru

Dalam rangka melepas pejabat yang dimutasi sekaligus menyambut pejabat baru yang menggantikan, Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat menyelenggarakan acara Pisah Sambut dan Halal Bihalal dengan tema “Melepas dengan Senyum, Menyambut dengan Semangat Baru”. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (18/7) di halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat.

Pada kesempatan itu mantan Kepala Perwakilan Adi Gemawan menyerahkan memori jabatan kepada Buyung Wiromo Samudro selaku Kepala Perwakilan yang baru serta memori jabatan Dharma Wanita dari ketua Dharma Wanita yang lama kepada perwakilan Dharma Wanita BPKP Papua Barat. Dalam acara tersebut mantan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat berpesan, agar seluruh pegawai BPKP Provinsi Papua Barat harus tetap menjaga integritas nilai PIONIR BPKP dalam setiap tugas maupun dalam setiap aspek kehidupan.

Acara tersebut dimeriahkan oleh beberapa penampilan karyawan/karyawati Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat berupa drama, puisi dan aster dance dengan alur cerita yang diangkat dari kisah nyata di Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat yang berjudul “Kedisplinan yang Mendewasakan”.

Selain dihadiri oleh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat, acara Pisah Sambut dan Halal Bihalal juga dihadiri oleh Dharma Wanita dan pegawai BPKP yang diperbantukan di Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Papua Barat dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Papua Barat.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

 

(Humas BPKP Pabar/Venty/Evenri)